DetikHot

main-stage

Badai Romantic Project Tak Takut Kehabisan Cinta

Rabu, 20 Des 2017 14:29 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Badai Romantic Project Tak Takut Kehabisan Cinta Badai Romantic Project Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Meski berniat akan selalu membawakan lagu-lagu bertemakan cinta, para personel Badai Romantic Project mengaku tidak takut kehabisan ide. Menurut mereka, inspirasi menulis lagu bisa datang dari mana saja.

"Ide bukan melulu asalnya dari kenyataan hidup, tapi dari Yang Maha Kuasa juga. Gue termasuk ornag yang percaya, gue selalu dapat ide setiap hari. Gue nggak pernah punya masalah dengan cari ide, kalau gue mentok, gimana caranya gue bisa dapet ide," katanya kepada detikHOT, belum lama ini.

[Gambas:Video 20detik]


Menurutnya, dengan mengusung tema cinta bisa jadi kelebihan tersendiri. Pasalnya, baginya, cinta adalah hal yang universal dan selalu ada dari masa ke masa.

Ia beranggapan, dengan mengusung tema cinta, lagu-lagunya akan tetap berumur panjang dan tetap relevan meski didengar bertahun-tahun ke depan.

"Yang berganti itu hanya generasi saja. Jenis umurnya saja. Tapi perasaan cinta mah sama saja. Rasanya putus, seneng, cuma berganti generasinya aja," ujarnya.


"Karena laguku, aku ngejarnya ya keabadian karya. Kaya dulu di Kerispatih, orang sekarang masih puter. Padahal itu kelahiran tahun berapa? Kan bikinnya tahun 2005," sambungnya.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed