DetikHot

main-stage

Meski Belum 100 Persen, Dea Dalila Sudah Rencana Menuju Album

Rabu, 06 Des 2017 15:27 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Meski Belum 100 Persen, Dea Dalila Sudah Rencana Menuju Album Dea Dalila Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Selain mengenai single pertamanya yang berjudul 'Cinta 99 Persen', Dalila Azkadi Putri atau Dea juga membeberkan rencananya perihal album pertama.

Menurutnya nanti akan ada banyak warna musik di dalam albumnya kelak. Meski demikian, Dea mengungkapkan akan tetap ada benang merah dalam albumnya.

[Gambas:Video 20detik]


Ia pun berharap, lagu-lagu di albumnya nanti dapat membentuk sebuah rangkaian cerita. Masih sama seperti single pertamanya, albumnya nanti juga bertutur mengenai proses.

"Membentuk rangakaian cerita (albumnya) tapi dengan suasana yang berbeda, karena akan menceritakan kisah yang beda. Tapi jadi konteksmya nyambung," ujarnya saat berkunjung ke kantor detikHOT, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Benang merahnya itu tetang sebuah proses itu sendiri. Apakah dinamika menjalin hubungan dengan seseorang, atau bisa juga menjelaskan kelanjutannya. Jadi setelah 'Cinta 99 Persen', apakah menjadi 100 persen atau kah menjadi apa. Tapi itu semua tentang proses," lanjutnya.

[Gambas:Video 20detik]


Selain cerita mengenai proses, Dea juga menuturkan, suaranya nanti juga akan menjadi penghubung dari lagu-lagu dengan warna dan cerita yang berbeda di albumnya nanti.

Hingga kini album Dea sudah mencapai proses penggarapan hingga 50 persen. Dea berharap, bila lancar, albumnya sudah bisa keluar pada pertengahan tahun 2018.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed