DetikHot

main-stage

Konsep Minimalis Video Lirik Lagu 'Hingga Detik Ini' The Rain

Rabu, 22 Nov 2017 15:04 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Konsep Minimalis Video Lirik Lagu Hingga Detik Ini The Rain The Rain Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Selain merilis single, The Rain juga mengeluarkan video lirik untuk lagu 'Hingga Detik Ini' yang sudah bisa dinikmati di kanal YouTube mereka.

Uniknya, video klip 'Hingga Detik Ini' hadir dengan konsep yang sangat minimalis. Disutradarai oleh Abdi Muda, video ini bahkan hanya syuting di halaman rumah Indra Prasta dengan kru satu orang.

"Kami selalu ingin bikin video klip yang low budget tapi tidak terlihat murahan. 'Hingga Detik Ini isinya cuma dua pasang sepatu, hujan dan daun-daun kering. Itu kami syuting di halaman depan rumah saya. Jadi hanya dengan ada satu crew yang megangin tangga karena kameranya harus dijaga biar nggak kena hujan," cerita vokalis Indra Prasta kepada detikHOT, baru-baru ini.

[Gambas:Video 20detik]


Memang sejak album 'Jabat Erat', band yang digawangi oleh Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar), Ipul Bahri (bass), dan Aang Anggoro (drum) tersebut bermusik lewat jalur independen.

Hal tersebut yang membuat mereka mengerjakan segala sesuatunya sendiri, mulai dari promo, video klip, hingga hal-hal non-musikal, misalnya merchandise.

[Gambas:Video 20detik]


Lantas darimana konsep minimalis video klip 'Hingga Detik Ini' tersebut datang?

"Berangkat dari perenungan-perenungan ya. Spontan sih," jawab Indra Prasta.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed