DetikHot

main-stage

Tak Mau Gegabah, Soundwave Pilih Rilis Mini Album Dulu

Rabu, 08 Nov 2017 13:36 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tak Mau Gegabah, Soundwave Pilih Rilis Mini Album Dulu Soundwave. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Setelah mengeluarkan sejumlah single, Soundwave akhirnya akan melepas sebuah mini album pada Jumat, 10 Oktober 2017 mendatang.

Walau baru akan dirilis di akhir minggu ini, tapi detikHOT berkesempatan untuk berbincang terlebih dahulu mengenai mini album bertajuk 'Peace' tersebut.

Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian membuka alasannya mengapa mereka memilih untuk merilis mini album terlebih dahulu ketimbang album penuh.

Tak Mau Gegabah, Soundwave Pilih Rilis Mini Album DuluSoundwave. Foto: Muhammad Ridho


"Awalnya kami memang sudah mempersiapkan untuk bikin album penuh, tapi karena dari pihak label kami inginnya kami bikin EP dulu," cerita Rinni Wulandari saat bertandang ke kantor detikHOT, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Menurut pihak label yang menaungi mereka, GP Records, akan lebih efektif bila mereka mengeluarkan mini album terlebih dulu. Pasalnya, Soundwave memang sudah lama tidak merilis lagu baru.

Tak Mau Gegabah, Soundwave Pilih Rilis Mini Album DuluSoundwave. Foto: Muhammad Ridho


Dirilisnya mini album ini diharapkan bisa menjadi menghangatkan ingatan para penggemar mereka sekaligus menjadi jembatan untuk album penuh mereka nantinya. Selain itu, keterbatasan waktu yang ada pun menjadi pertimbangan lainnya.

"Kalau langsung album katanya sayang, promonya juga kan ini sudah akhir tahun, akan lebih sebentar kalau kami bikin album penuh. Jadi akhirnya kami bikin EP dulu agar albumnya tahun depan, jadi waktu untuk promonya bisa lama," urai Rinni Wulandari.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed