DetikHot

main-stage

Upaya Soundwave Tebarkan Perdamaian Lewat 'Peace'

Rabu, 08 Nov 2017 12:36 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Upaya Soundwave Tebarkan Perdamaian Lewat Peace Soundwave. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Jumat mendatang, duo Soundwave yang terdiri atas Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan merilis mini album barunya. Mini album tersebut berjudul 'Peace'.

Meski baru rilis Jumat, 10 November 2017 nanti, detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan keduanya terlebih dulu mengenai mini album mereka tersebut.

"Kenapa mini albumnya berjudul 'Peace' karena single-nya di sini judulnya itu," ujar Jevin Julian saat berkunjung ke kantor detikHOT di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Upaya Soundwave Tebarkan Perdamaian Lewat 'Peace' Soundwave. Foto: Muhammad Ridho


Akan ada enam lagu di mini album tersebut. Selain 'Peace' dan 'Peace' dalam versi akustik, mini album tersebut juga akan berisikan single yang sudah mereka rilis terlebih dahulu, yakni 'Kisah Kita', 'Salah,' dan 'Terserah Boy'.

'Satu' yang sengaja mereka buat sebagai lagu pernikahan mereka pun akan masuk ke dalam mini album ini.

Menurut Jevin Julian, lagu 'Peace' yang menjadi single terbarunya nanti adalah curahan dari doa dan harapan mereka berdua. Ide pembuatan lagu tersebut berangkat dari pengamatan mereka di kehidupan sehari-hari dan sosial media.

Upaya Soundwave Tebarkan Perdamaian Lewat 'Peace' Soundwave. Foto: Muhammad Ridho


"Ini adalah lagu yang menceritakan seseorang yang ingin hidup peaceful karena terlalu banyak melihat negativity dan pertengkaran," tutur Jevin Julian.

"Apalagi kamu juga sudah mau punya anak, Rinni juga lagi hamil, tentunya kami nggak mau dikelilingi sama negative vibe. Ya semoga lagu ini jadi doa," harap Jevin menambahkan.




(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed