DetikHot

main-stage

Radhini dan Pilihannya untuk Jujur Bermusik

Rabu, 20 Sep 2017 17:18 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Radhini dan Pilihannya untuk Jujur Bermusik Radhini Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bagi Radhini, menjalani karier sebagai penyanyi perempuan memiliki lika-liku dan tantangannya tersendiri. Ia mengaku tak bisa lepas dari penilaian orang terhadap dirinya dan profesi yang ia jalani.

"Tantangannya banyak, apalagi kalau penyanyi cewek ya kayanya di judge dari atas sampe kaki," ungkapnya saat berkunjung ke kantor detikHOT, baru-baru ini.

[Gambas:Video 20detik]


Meski demikian, Radhini tetap memilih untuk menjadi dirinya sendiri dan jujur dalam berkarya.

"Pokoknya kalo berkarya agak sedikit bohong aja, itu nggak enak, gimana ya resah aja. Dari mulai lagu, musik, gaya, image, itu aku pake, aku lakuin yang aku suka," tuturnya.


Radhini juga mengatakan apa yang ia lakukan sekarang bukan lah sebuah persaingan antara dirinya dan penyanyi lain. Baginya, alasannya menjalani karir di industri hiburan adalah sesederhana karena ia hanya ingin menyaluarkan karyanya kepada orang-orang ketika ia membuat sesuatu.

"Aku mikirnya ini kan kita berkarya ya. Berkarya ini bukan kita berkompetisi atau apa. Emang menyalurkan karya aja. Menurut aku, apapun yang dilakukan dengan hati emang semuanya pake cinta, tantangan apapun nggak akan kerasa sih," kata Radhini.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed