detikHot

Main Stage

Segera Rilis, Klip Tompi 'Cerita Kita' Layaknya Film Pendek

Rabu, 30 Agu 2017 14:34 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Tompi Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Tompi Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Video klip dari single 'Cerita Kita' sebentar lagi akan dirilis. Untuk penggarapannya, Tompi mempercayakannya kepada sebuah rumah produksi di Yogyakarta.

Kepada detikHOT, Tompi menceritakan perkenalannya dengan orang-orang yang menggarap video klip tersebut justru terjadi di Instagram.

"Saya serahkan ke suatu production house di Jogja. Ada anak-anak yang saya kenal mereka dari Instagram. Saya lihat kerjanya bagus. Sebenernya dia yang nawarin duluan sih. Mereka bilang, ingin ngerjian project saya, terus saya lihat videonya bagus, terus saya ngobrol, yaudah kami cover cost production-nya, mereka kerjain buat kami," cerita Tompi.

[Gambas:Video 20detik]


Tompi juga mengatakan, ia membebaskan konsep video klip tersebut kepada para penggarapnya. Hanya saja, Tompi ingin video klipnya nanti dibuat layaknya film.

"Idenya saya bebaskan ke mereka sih, cuma saya minta garap ini treat-nya sebagai film pendek. Pengennya saya seperti itu," kata Tompi lagi.

[Gambas:Video 20detik]


Ia juga memastikan, dirinya tidak akan muncul dalam video klip tersebut.

"Yang penting penonton tahu lagunya tentang apa, saya nggak perlu muncul," ujarnya.

Tidak cuma berbagi soal 'Cerita Kita', Tompi bersama detikHOT punya kuis untuk kalian. Jadi, simak semua berita Main Stage hari ini dan temukan kuis berhadiah menarik langsung dari Tompi!
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed