DetikHot

main-stage

'Tulang Rusuk' Sammy Simorangkir untuk Sang Istri

Rabu, 23 Ags 2017 11:19 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tulang Rusuk Sammy Simorangkir untuk Sang Istri Sammy Simorangkir Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setelah sekian lama, Sammy Simorangkir akhirnya kembali ke studio rekaman. Ia bahkan telah merilis single berjudul 'Tulang Rusuk'.

Ketika bertandang ke detikHOT, Sammy mengatakan, lagu ini ia persembahkan untuk istrinya, Viviane. Single 'Tulang Rusuk' ini memang rilis satu hari sebelum ia dan Viviane menikah.

Sammy Simorangkir Sammy Simorangkir Foto: Asep Syaifullah
Jika Sammy Simorangkir dan Viviane menikah pada 22 Juli 2017, single ini dirilis sehari sebelumnya.

"Ya sebenernya bukan kado pernikahan juga, tapi saya khususkan buat istri," ungkapnya kepada detikHOT.

[Gambas:Video 20detik]


"Lagu tulang rusuk ini yang kaya menggambarkan kalau mengingatkan gue tuh bahwa, 'Oh gue udah married yah'," kata Sammy lagi.

Frase 'Tulang Rusuk' pun ia pilih karena dinilai unik. Jika kebanyakan lagu pernikahan menggunakan kata 'belahan jiwa' atau lain sebagainya, ia pun kemudian memilih frasa tulang rusuk tersebut.

Jadi Wedding Anthem

Awalnya, 'Tulang Rusuk' bukanlah lagu yang ia jagokan untuk menjadi single pertama. Akan tetapi karena dirasa pas dengan apa yang ia alami, akhirnya ia menjadikan lagu ini sebagai wedding anthem.

"Dan terbukti memang setelah 3 minggu menikah, saya job wedding, pada request-nya lagu itu. Jadi ya berkah," ungkap Sammy Simorangkir lagi.

Sammy Simorangkir Sammy Simorangkir Foto: Asep Syaifullah
Sammy pun telah membuat sebuah video lirik untuk single tersebut. Ia juga menuturkan, sebentar lagi video musik resminya akan segera dirilis.

"Waktu honeymoon aku sekalian bawa cameraman karena tempatnya kan bagus, sayang kalau nggak diabadikan. Jadi mungkin itu yang diproses editing, dicampur-campur sama video wedding," katanya.
(srs/dar)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed