DetikHot

main-stage

Rossa Tak Mau Tinggalkan Indonesia

Rabu, 16 Ags 2017 17:55 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Rossa Tak Mau Tinggalkan Indonesia Rossa Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Pada album 'A New Chapter', penyanyi Rossa memiliki 4 lagu berbahasa Inggris di dalamnya. Tak hanya itu, ia pun bekerja sama dengan beberapa penulis lagu dan produser musik mancanegara, salah satuny adalah produser Mitch Allen.

Meski demikian, ketika ditanyai mengenai kemungkinan dirinya merintis karier di luar negri, Rossa mengaku belum terpikir untuk melakukan hal tersebut.

[Gambas:Video 20detik]


"Nggak sih, memang aku project-nya khusus untuk album ini," ungkapnya kepada detikHOT ketika bertandang ke kantor yang terletak di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Rossa pun bercerita, tawaran serupa pernah datang padanya. Hanya saja penyanyi pelantun lagu 'Tegar' ini kemudian menolaknya.

"Apa ya kalau misalnya kita pengen go international tuh, kami tuh harus pindah gitu ke sana. Dulu aku pernah ditawarin seperti itu, waktu itu di New York. Harus pindah dan aku nggak dikasih izin sama orang tua aku," ujar penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu.

[Gambas:Video 20detik]


Menurut ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini, banyak yang harus ia kerjakan di Indonesia. Mulai dari bisnis hingga keluarga.

"Terlalu banyak yang harus diurus di sini. Kan ada bisnis juga ya di sini," tuturnya.
(srs/dar)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed