DetikHot

main-stage

Trisouls Kompak Bertiga

Rabu, 12 Jul 2017 12:46 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Trisouls Kompak Bertiga Trisouls saat berkunjung ke kantor detikHOT. Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Tak banyak grup musik berkonsep trio yang meramaikan industri musik Tanah Air akhir-akhir ini. Di antara sejumlah nama misalnya RAN, Trio Lestari, GAC atau The Overtunes, ada sebuah nama baru yang juga patut diperhitungkan.

Mereka adalah Trisouls. Berformasikan Yerry, Damien, dan Jesse, Trisouls merilis sebuah single berjudul 'Senyummu Hanya Untukku' yang mulai dikenal dan mendapat tempat tersendiri.

Awalnya ketiga personelnya adalah penyanyi solo yang tengah menggarap proyek masing-masing. Ketiganya pun bertemu dalam sebuah konser.

"Jadi waktu itu kami ketemunya ada di sebuah konser gitu, dulu kan awalnya kami ketemunya sebagai solois, emang tiga-tiganya solois. Kami diketemukan di satu lagu. jadi ada satu lagu yang kita nyanyi bertiga bareng. Setelah konser itu langsung kami bikin," jelas Damien dalam sebuah obrolan bersama detikHOT di kantor Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Ketiganya pun langsung meresa klop satu sama lain dan sepakat untuk membuat trio bersama. Kemudian lahir lah Trisouls.

"PDKT-nya nggak lama, itu kaya kami nyanyi di konser sore ini terus besokannya si Damien ini langsung bikin grup di LINE," cerita Jesse dalam kesempatan yang sama.

Menurut mereka, bukan hal yang sulit untuk merasa cocok satu sama lain. Pasalnya, kebetulan Yerry dan Jessy pernah berkuliah di kampus yang sama.

"Mereka seangkatan, mereka emang udah pernah punya grup vokal sebelumnya, tapi nggak lanjut, akhirnya mereka solo lagi. Jadi ya chemistry-nya udah dapet aja tiba-tiba," ungkap Damien.

Sedangkan dengan Damien, Jesse dan Yerry merasa tak perlu kesulitan untuk mengakrabkan diri. "Pas ketemu damien juga orangnya asik, nggak canggung, dia emang supel banget orangnya. Mudah berbaur lah. Jadi ya sudah," kata Yerry.

Tidak Lagi Terpikir untuk Solo

Meski awalnya bersolo karier, setelah bertiga dalam Trisouls, mereka sepakat belum terpikir untuk bersolo karier lagi.

"Saya sih jujur, saya ngerasa rezeki saya di sini, jadi nggak kepikiran sama sekali buat solo lagi," tutur Yerry.

Trisouls Kompak Bertiga Trisouls saat berkunjung ke kantor detikHOT. Foto: Rachman Haryanto


Damien dan Jesse pun merasa hal yang sama. Malahan bagi mereka, dengan tiga jenis suara yang berbeda dapat menjadi kekuatan tersendiri untuk Trisouls.

"Maksudnya dengan grup ini ya kami bisa menjadi sesuatu yg berbeda. Dengan bertiga ini bisa jadi kekuatan yang tersendiri. Kenapa harus solo gitu, saling melengkapi lah," kata Damien.



(srs/dar)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed