DetikHot

main-stage

Jaz Buka-Bukaan Tentang Rencana Album

Rabu, 19 Apr 2017 13:55 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Jaz Buka-Bukaan Tentang Rencana Album Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Saat ini, Jaz tengah menggarap album perdananya yang rencananya akan rilis Oktober tahun ini. Dalam sebuah perbincangan detikHOT, ia pun menceritakan mengenai albumnya yang akan datang itu.

"Sekarang sedang workshop-workshop juga, sedang rencana kolaborasi dengan penulis lagu Indonesia juga," bebernya kepada detikHOT baru-baru ini.

Ia mengatakan sudah ada beberapa nama yang kemungkinan akan terlibat dalam albumnya nanti. "Kemarin sempat ketemu Abdul juga, cuma belum mulai. Ifa Fachir, dan yang kemarin ada lagu dari Aldi Nada Permana," ungkapnya.

Walau telah mengungkapkan beberapa nama, akan tetapi Jaz belum mau terlalu banyak mengungkapkan tentang albumnya karena masih dalam proses pembuatan.

Yang pasti, bagi Jaz, akan ada jenis musik yang beragam dalam albumnya nanti.

"Mungkin ada beberapa lagu yang harus keluar dari seorang Jaz yang sekarang. Mungkin ada musik-musik elektro atau yang lain, jadi nggak mungkin semuanya sama dalam satu album," katanya.

Angkat Kehidupan Sehari-hari

Ketika ditanyai mengenai tema dari albumnya, Jaz pun mengungkapkan, lagu-lagu yang ada di albumnya akan memiliki tema yang berkisar di tema-tema ringan yang terjadi di kehidupan sehari-hari.

"Lagu-lagunya mungkin tentang ya kehidupan sehari-hari lah," ujarnya.

Jaz memiliki alasan sendiri mengapa mengambil tema demikian. Ia menuturkan, ia ingin lagu-lagu yang ia bawakan bisa memiliki relasi yang dekat dengan para pendengarnya.

"Kalau aku sih lebih ke semua orang bisa relate. Mungkin yang enteng yang ringan-ringan, yang semua orang bisa enjoy juga dengernya," tuturnya lagi.




(srs/tia)
jaz

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed