Main Stage

Diam-diam Rizuka Amor Siapkan Mini Album

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 26 Okt 2016 17:52 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Sukses tampil sebagai DJ, Rizuka Amor kini berniat fokus sebagai penyanyi. Selain sebuah single, ia juga tengah menyiapkan mini album.

Namun sayangnya proyek tersebut belum akan terwujud dalam waktu dekat. Sebab sebuah mini album menurut Rizuka butuh effort yang cukup besar, terutama bagi dirinya yang baru menelurkan satu single.

"Nantinya ada enam atau tujuh lagu gitu, termasuk juga single baru ini 'Hanya Memuji'," ujar Rizuka saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di Bumi Serpong Damai, belum lama ini.
Diam-diam Rizuka Amor Siapkan Mini AlbumFoto: Asep Syaifullah
Mantan model majalah dewasa itu berkeinginan lagu-lagunya nanti adalah yang ia buat sendiri. Hal tersebut memang merupakan salah satu cita-citanya usai memutuskan terjun ke dunia tarik suara.

Lebih lanjut, wanita berusia 25 tahun itu juga mengatakan tidak ingin setengah-setengah dalam mini album tersebut. Selain materi lagu, tampilan visual yang menarik pun sudah dalam bayangannya.

"Menurut aku (visual) memang penting banget ya, karena itu menggambarkan karakteristiknya dari situ," pungkasnya. (dar/dar)