Main Stage

Rizuka Amor Bikin 'Hanya Memuji' Jadi Kekinian

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 26 Okt 2016 11:45 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setelah sukses dikenal sebagai model dan DJ, Rizuka Amor kini melebarkan sayap. Masih di dunia musik, ia pun memutuskan menjadi penyanyi dengan menelurkan sebuah single.

Lagu baru tersebut ternyata adalah 'Hanya Memuji' yang dulu pernah dipopulerkan oleh Marcell Siahaan dan Shanty. Tapi versi Rizuka, lagu karya Melly Goeslaw itu diberikan sentuhan electronic dance music.

"Itu sangat berbeda, yaitu EDM. Kenapa EDM? ya karena lagi up to date banget nih. Yang lagi kekinian, yaitu tropical house," cerita Rizuka saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di Bumi Serpong Damai.

Untuk lirik, Rizuka mengaku tidak mengubahnya. Namun soal musik ia mempercayakannya ke DJ RIri Mestica.

"Cerita lagu ini ada seseorang yang lagi memuji someone. Kita suka, tapi kita nggak pacaran, kita cuma memuji pandang-pandangan gitu aja sih," katanya.
Rizuka Amor Bikin 'Hanya Memuji' Jadi KekinianFoto: Asep Syaifullah
"Kita mikir untuk lagu ini bareng-bareng. Aku juga maunya kayak gimana EDM-nya, aku yang mikir juga bagusnya diapain. Beat-nya dilambatin gitu sih," imbuh Rizuka.

Lebih lanjut, wanita berusia 25 tahun itu berharap lagu barunya ini bisa diterima oleh banyak pendengarnya. Sebab ia mengaku hal tersebut merupakan salah satu cita-citanya dalam bermusik.

"Aku pengen bikin lagu yang benar-benar bisa diterima masyarakat dan booming sih, dan itu kalau bisa ya buatan aku sendiri," tandasnya.

Obrolan detikHOT dengan Rizuka pun masih berlanjut. Masih banyak topik menarik seputar karir musiknya. Jadi, pastikan untuk terus simak beritanya hanya di detikHOT! (dar/dar)