Apakah Cherrybelle Masih Optimis?

ADVERTISEMENT

Main Stage

Apakah Cherrybelle Masih Optimis?

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Rabu, 24 Feb 2016 16:07 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Pentas musik saat ini telah berubah, baik secara bisnis maupun kulturnya. Tidak akan sama apa yang terjadi lima tahun lalu ketika Cherrybelle muncul, dan sekarang.

Aktif sejak 2011, Cherrybelle berhasil menyedot perhatian dengan penampilan yang segar, manis dan warna-warni sebagai sebuah girlband. Lagu-lagunya juga tidak bisa dibilang jelek, karena mampu dijual dengan baik dan menjadi theme song bagi sebagian orang. Penggemar mereka, Twibi-Twiboy pun masuk kategori banyak. Dihuni oleh para remaja, Twibi-Twiboy tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Namun, bukan berarti mereka tak diterpa 'badai'. Perombakan personel adalah yang paling krusial, sebanyak tiga kali Cherrybelle berubah formasi sampai yang sekarang ada tujuh personel baru yang bergabung dengan dua personel lama. Dan, hanya satu yang benar-benar menggagas dari awal, yakni Christy.

Sebagai personel paling tua, secara usia dan jam terbang, ada sedikit-banyak beban di pundak Christy. Bagaimana dia menyebarkan semangat kepada teman-teman barunya? Apakah perempuan asal Manado itu masih optimis dengan grup yang dibelanya?

"Aku masih optimis ada di sini. Di luar itu, aku masih menikmati ini. Kalau pun aku harus melepas Cherrybelle, ya ketika aku menikah," ujarnya saat bertamu ke kantor detikHOT beberapa waktu lalu.

"Kalau dibilang beban, mungkin nggak. Tapi aku memang pasti berusaha untuk jadi yang paling baik, paling semangat dan paling happy. Semoga bisa kembali memperkenalkan Cherrybelle yang sekarang kepada Twibi-Twiboy di seluruh Indonesia," sambungnya lagi.



Untungnya, tujuh personel baru itu juga merasakan semangat yang dipancarkan Christy. Dengan yakin, mereka siap membawa Cherrybelle ke tahap baru lagi.

"Semoga dengan hadirnya aku di sini, Cherrybelle bisa lebih berkembang lagi. Kita sudah membawa, sekarang harus mempertahankan dan meningkatkan lagi. Dengan adanya kita sekarang, ada harapan juga untuk mengenalkan Cherrybelle bukan hanya di Indonesia," tutur Ellen.

"Semoga dengan adanya kita bisa memberi inovasi. Serta punya karya keren yang lebih banyak lagi. Makin istimewalah pokoknya," sambung Onad dan Muti bersamaan.

"Semoga kita bisa membanggakan daerah masing-masing di musik nasional. Jadi, fans dari Sabang sampai Merauke semakin banyak. Sehingga orang-orang yang mendengar nama Cherrybelle bisa lebih kagum lagi," giliran Laela, Miftah dan Tata angkat bicara.

"Semoga hadirnya aku dan teman-teman yang baru bisa membuat Cherrybelle lebih menjadi berkat bagi orang lain," tutup Yoeriche sembari tersenyum.

(mif/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT