Ada Geng dalam Geng di Tubuh Cherrybelle

ADVERTISEMENT

Main Stage

Ada Geng dalam Geng di Tubuh Cherrybelle

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Rabu, 24 Feb 2016 13:03 WIB
Foto: Asep Saepullah
Jakarta -

Cherrybelle mencoba menawarkan inovasi lewat formasi terbarunya. Sembilan personelnya, akan dipecah-belah menjadi grup kecil lain yang bernama Fun, Sweet dan Beauty.

Cherrybelle menyebutnya dengan nama sub-group. Fun Chibi, Sweet Chibi dan Beauty Chibi, sub-group yang masing-masing dihuni tiga orang dengan karakter yang sesuai dengan nama grupnya.

Ketika bertamu beberapa waktu lalu, detikHOT diminta menebak-nebak siapa saja personel tiap sub-group. Dengan perjuangan keras, akhirnya detikHOT berhasil menebak dengan benar. Beauty dihuni oleh Christy, Novi dan Miftah. Sweet dihuni Tata, Ellen dan Yoeriche. Sedangkan Fun, menjadi milik Muti, Laela dan Onad.

"Jadi, sub-group itu sebetulnya pembagian karakter dari Cherrybelle. Nantinya, masing-masing sub-group akan merilis single, tapi kita bersembilan juga akan rilis single. Ini semacam bridging untuk ke album baru sih," jelas Onad.

"Kita ingin memberikan inovasi baru, biar nggak bosan. Terutama untuk Twibi-Twiboy. Sekaligu bisa menegaskan bahwa masing-masing dari kita juga bisa bernyanyi dengan banyak aransemen musik," timpal Christy.

Mengenai musiknya, tiga grup kecil itu ternyata juga punya warna yang berbeda satu sama lain. "Kalau Sweet Chibi, lagunya lebih kaya Cherrybelle yang dulu. Musiknya ada di medium," ungkap Ellen.

Sweet Chibi, Tata, Ellen, Yoeriche (Asep/detikHOT)


"UntukFunChibi itu yang disko-disko, terus ada unsur rap-nya juga. KarenadiFun ituadarapper,yaituOnad,"ceritaMuti seraya tertawa.

Fun Chibi, Muti, Laela, Onad (Asep/detikHOT)


"Kalau Beauty itu lagunya yang slow-slow, balada. Yang cantik-cantikdehpokokonya,"sambungChristy lagi.

Beauty Chibi, Chrity, Novi dan Miftah (Asep/detikHOT)


Dalam waktu dekat, single masing-masing sub-group akan dirilis. Disusul single Cherrybelle yang utuh baru ditutup oleh album. Menyambut itu, Cherrybelle yakin materi terbaru mereka akan sangat berbeda dan benar-benar baru.

"Lagu barunya benar-benar baru. Pokoknya inilah kami yang sekarang. Musiknya beda banget, nggak mungkin orang tahu ini Cherrybelle," tutup Christy.

Tak hanya bentuknya, tapi konsepkostumCherrybelle juga ternyata siap berubah. Semangat untuk lebih Indonesia dipegang betulolehgirlband pelantun 'Semangat yang Indah' itu. Ikuti terusberitaCherrybelle di 'MainStage'detikHOT hari ini ya!

(mif/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT