Main Stage

Insiden Unik di Balik Terbentuknya Midnight Quickie

- detikHot
Rabu, 17 Sep 2014 12:25 WIB
Midnight Quickie (Asep/detikHOT)
Jakarta - Grup Midnight Quickie muncul dengan sajian lain dari 'musik malam'. Mungkin grup semacam Midnight Quickie sudah lazim di panggung musik dunia, tapi mereka bisa disebut pionir di Tanah Air.

Dua Disc Jockey (DJ) ditambah dengan lead vokal membuat perpaduan unik untuk mereka. Tapi, ada cerita, terbentuknya Midnight Quickie ternyata bukan dari niat serius.

Jaya Aydra yang menjadi motor dari grup ini mengaku, terbentuknya grup musik tersebut adalah sebuah 'insiden' bersama Irsan Ramadhan atau akrab disapa Rama pada 2011 lalu. Bahkan untuk nama Midnight Quickie awalnya hanya tercetus sebagai sebuah candaan.

"Jadi kita basic-nya sudah temanan udah lama. Jadi awalnya itu Rama ada gigs tapi karena di orangnya nggak mau sendiri ngajak gue," ucap Jaya saat berbincang dengan detikHOT.

"Terus dia bilang kita nama baru aja deh. Dan nama Midnight Quickie juga lahir gitu aja. Jadi gue lihat komputer gitu melihat sebuah situs dan ketemu nama itu dan lucu juga yah," sambungnya yang enggan menyebut nama situs yang dilihatnya.

Namun, meski terkesan tak ada tidak sengaja mereka tetap punya sedikit makna kenapa akhirnya dipilih nama Midnight Quickie. Pemilihan tersebut tak lain karena gaya hidup mereka.

"Ya karena kita juga produktifnya malam hari ya udah pakai nama itu aja. Jadi memang manusia kalong semua juga ya kan," ucap sang vokalis, Charita Utami.

Tami sendiri baru tergabung pada 2012 lalu setelah Rama dan Jaya merasa perlu sentuhan lain dengan masuknya seorang vokalis perempuan. Kisah menarik lainnya temukan di Main Stage hari ini!

(fk/mmu)