DetikHot

main-stage

Lagu Galau Yovie Widianto Jadi Debut Angela Nazar

Rabu, 12 Ags 2015 18:11 WIB  ·   Fakhmi Kurniawan - detikHOT
Lagu Galau Yovie Widianto Jadi Debut Angela Nazar Angela Nazar (Asep/detikHOT)
Jakarta - Setelah lulus dari X-Factor Belanda, Angela Nazar mulai mencicipi industri musik Indonesia lewat lagu galau Yovie Widianto. Lagu tersebut tak lain berjudul 'Demi Hati'.

Lagu yang juga jadi soundtrack film 'Mantan Terindah' itu bercerita tentang cinta wanita yang pertepuk sebelah tangan. Meski bukan kisah aslinya, perempuan kelahiran 13 Desember 1993 itu mencoba mendalami karakter untuk membawakan lagu itu.

Baca Juga: 'Local Hero' Siap Beraksi di Freedom Fest 2015

"Ini lagu galau gitu sih, jadi ceweknya suka sama cowok tapi cowoknya malah suka sama yang lain. Bukan dari pengalaman aku ini," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

"Ini lagu fiksi tapi memang mencoba untuk mendalaminya," sambungnya.

Setelah merilis 'Demi Hati', Angela juga baru saja merilis lagu terbarunya 'Mengingatmu'. Dalam menggarap lagu ciptaan Aryanto Yuniawan dan Brama Sendi, Angela dibantu oleh musisi instrumentalis Tohpati.

Kisah yang diangkat dalam 'Mengingatmu' adalah tema cinta yang universal. Angela menjelaskan bahwa lagu tersebut terletak pada 'feel' lagu yang begitu dalam.

Baca Juga: Sudah Siap Romantis-romantisan di Konser Rio Febrian Malam Ini?

"Sebenarnya untuk lagu ini yang paling di spotlight adalah emosinya. Soalnya lagu ini bagus banget dan sangat powerfull secara musik dan emosinal, jadi saya menyanyikannya harus dengan penuh penghayatan supaya feel-nya dapet," pungkasnya.


(fk/mif)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed