aespa Isi Soundtrack Tetris, Film Terbaru Taron Egerton

ADVERTISEMENT

aespa Isi Soundtrack Tetris, Film Terbaru Taron Egerton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 18 Mar 2023 15:34 WIB
aespa
aespa. Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

aespa akan mengisi soundtrack sebuah film. Mereka dikonfirmasi akan menyanyikan salah satu lagu untuk film Tetris.

Tetris merupakan film yang dibintangi Taron Egerton. Rencananya, film ini akan ditayangkan mulai pekan depan.

Tetris merupakan film yang dibuat berdasarkan kisah nyata dari pertempuran sengit atas hak distribusi untuk permainan puzzle yang ikonik tersebut. Selain Taron Egerton, film ini juga dibintangi Toby Jones, Roger Allam, hingga Ken Yamamura.

Dikutip dari Film Music Reporter, aespa akan menyumbangkan lagu bertajuk Hold On Tight. Nantinya, lagu ini akan dirilis secara digital dan mulai bisa didengarkan pada 31 Maret 2023.

Tetris telah diputar secara perdana di Festival Film SXSW. Film ini nantinya akan dirilis secara terbatas di bioskop mulai 24 Maret 2023, namun belum bisa dipastikan apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia.

Setelah nantinya ditayangkan di bioskop, Tetris juga bisa disaksikan secara global melalui AppleTV+ mulai 31 Maret 2023.

Sementara itu, aespa dikonfirmasi akan comeback pada Mei 2023. Mereka akan merilis album, dan saat ini tengah mempersiapkan diri.

"aespa tengah memeprsiapkan comeback yang rencananya akan dirilis pada Mei. Kami harap fans menantikannya," ungkap salah satu perwakilan SM Entertainment.

Ini akan menjadi comeback pertama aespa setelah 10 bulan usai merilis Girls pada Juli 2022. Menurust CEO SM Entertainment, Lee Sung Su, aespa seharusnya comeback pada 20 Februari 2023, namun ditunda karena adanya konflik internal di dalam manajemen.



Simak Video "SM Entertainment Konfirmasi aespa Bakal Comeback Bulan Mei"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT