Riders TREASURE Konser di Jakarta: Minta Makanan Khas Indonesia

ADVERTISEMENT

Riders TREASURE Konser di Jakarta: Minta Makanan Khas Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 18 Mar 2023 14:26 WIB
TREASURE
Foto: TREASURE (Dok. YG Entertainment)
Jakarta -

TREASURE untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia. Konser akan digelar selama 2 hari, 18-19 Maret 2023 di ICE BSD.

Seperti musisi kebanyakan, ada riders atau daftar kebutuhan yang secara khusus diminta oleh TREASURE. Namun menurut promotor, Mecima Pro, riders mereka tidak aneh-aneh.

"Kalau makanan Indonesia spesifik sih nggak ada, cuma mereka pasti minta disiapin di setiap kali meal time-nya itu ada makanan Indonesia dan dessert khusus dari Indonesia," ungkap Melani sebagai Project Director Mecima Pro.

"Tapi biasanya kalau artis Korea sukanya nasi goreng, mi goreng. Request-nya itu sih biasanya. Kalau makanan sih nggak ada yang spesifik ya, mungkin karena anak-anaknya juga masih muda, mereka kayaknya jadi pengin coba apapun yang dikasih mereka mau," lanjutnya.

Di sisi lain, Mecima Pro mengakui mengurus keperluan soundsystem jauh lebih sulit. Apalagi untuk konser tur mereka kali ini, TREASURE akan diiringi oleh live band sepanjang acara.

"Kalau ridersnya sih dari secara soundsystem lebih susah. Lebih banyak items sama requirements-nya lebih banyak," jelas Melani.

"Terutama terkait sama in-ear, sama mic mereka. Karena harus live kan ya," tambahnya.

Sehingga, TEUME pun bisa menantikan penampilan yang penuh totalitas dari TREASURE. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits yang pastinya bisa membuat fans bersenang-senang.

"Persiapan pasti kalau dari segi produksi itu udah oke, udah beres. Mudah-mudahan bisa memuaskan hati setiap orang. Kasih spoiler boleh nggak?" tanya Melani.

"Spoilernya adalah mereka akan live band. Dari awal sampai akhir. Jadi pasti lebih seru dan lebih berasa feel konsernya gitu. Dan TREASURE ini sebagai salah satu grup baru mereka udah mau live band, udah berani untuk live band," tambahnya.



Simak Video "Antusias Fans Jelang Konser TREASURE di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT