Keren! TWICE Dapat Penghargaan di Billboard Women in Music Awards 2023

ADVERTISEMENT

Keren! TWICE Dapat Penghargaan di Billboard Women in Music Awards 2023

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 31 Jan 2023 19:04 WIB
TWICE
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

TWICE kembali mendapatkan pengakuan dunia musik internasional. Mereka diganjar penghargaan bergengsi di ajang Billboard Women in Music Awards 2023.

Pada 30 Januari 2023, Billboard secara resmi mengumumkan kembalinya Billboard Women in Music Awards. Ajang penghargaan ini didedikasikan untuk para musisi perempuan paling berpengaruh di dunia musik.

TWICE dikonfirmasi akan menghadiri ajang penghargaan tersebut. Tak hanya itu, mereka juga akan menerima penghargaan Breakthrough Award sebagai satu-satunya musisi K-Pop tahun ini.

Selain TWICE, Billboard Women in Music Awards 2023 juga akan memberikan penghargaan Visionary Award kepada Lana Del Rey, Icon Award kepada Ivy Queen, Impact Award kepada Becky G, dan masih banyak lainnya.

Billboard Women in Music Awards akan digelar pada 1 Maret 2023 di YouTube Theater, Hollywood Park, Los Angeles. Quinta Brunson didapuk sebagai pembawa acara.

Sementara itu, TWICE baru saja merilis single berbahasa Inggris bertajuk Moonlight Sunrise. Single tersebut adalah pra-rilis untuk mini album terbaru mereka, Our Youth, yang akan dirilis tahun ini.

Lewat Moonlight Sunrise, TWICE kembali masuk ke chart Billboard Hot 100. Tangga lagu tersebut merupakan daftar lagu yang paling laris di Amerika Serikat.

Moonlight Sunrise debut di posisi ke-84 chart Billboard Hot 100. Ini adalah lagu kedua TWICE yang berhasil masuk chart tersebut setelah sebelumnya diraih oleh The Feels.

Prestasi ini juga membuat TWICE menjadi grup K-Pop keempat yang berhasil masuk ke chart Billboard Hot 100 dengan lebih dari dua lagu. Sebelumnya, rekor ini juga dipegang oleh BTS, BLACKPINK, dan NewJeans.



Simak Video "Chaeyoung TWICE Minta Maaf Karena Kenakan Kaos Bersimbol Nazi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT