TXT Rilis Teaser Comeback Sugar Rush Ride, Syuting MV di Indonesia

ADVERTISEMENT

TXT Rilis Teaser Comeback Sugar Rush Ride, Syuting MV di Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 12:35 WIB
TXT
Foto: TXT (dok. BigHit Music)
Jakarta -

Tomorrow X Together atau TXT akan comeback dengan merilis mini album The Name Chapter: TEMPTATION. Album akan dirilis pada 27 Januari 2023.

Sehari menjelang perilisan mini album, TXT pun merilis teaser MV perdana untuk lagu Sugar Rush Ride yang menjadi lagu utama di album terbaru mereka. Tak lama setelah dirilis, MV tersebut langsung jadi perhatian fans, khususnya fans di Indonesia.

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut, para MOA (fans TXT) Indonesia menangkap beberapa lokasi familiar. Teaser dibuka dengan Soobin yang berjalan di antara pepohonan, sebelum disusul dengan kemunculan para member lain.

Di adegan berikutnya, teaser menunjukkan sebuah padang rumput luas dengan pegunungan sebagai latar belakangnya. TXT tampak berlari dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

Para penggemar kemudian menduga TXT menjalani syuting MV di Bali. Dugaan tersebut semakin diperkuat dengan keterangan di bawah teaser MV yang menyebut TXT dan BigHit Entertainment bekerja sama dengan produksi lokal, Bali Prod.

[Gambas:Youtube]

Adegan pembuka Soobin disebut dipercaya diambil di Bali Botanic Garden. Sementara adegan yang menunjukkan para member TXT berlari dengan latar belakang pegunungan disebut diambil di Savana Tianyar.

Hal ini seakan menjawab pertanyaan MOA Indonesia soal keberangkatan TXT ke Bali di akhir 2022. Kala itu secara tiba-tiba Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai tengah berada di bandara Korea Selatan dan akan melakukan perjalan ke Indonesia.

MOA Indonesia pun tentunya dibuat heboh dan bangga karena TXT memilih untuk menjalani syuting MV di Indonesia. Banyak yang semakin tak sabar menantikan comeback mereka esok hari.

"Keindahan Indonesia ada di MV TXT! Bangga banget!" tulis salah satu fans.

"Sejauh ini TXT baru syuting MV di dua negara, Korea dan Indonesia. MOANA (MOA Indonesia) ayo rayakan!" tambah lainnya.



Simak Video "Alasan Beomgyu TXT Mendadak Tinggalkan Panggung Saat Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT