Park Bo Gum Ramai Disebut Gabung HYBE, Manajemen Buka Suara

ADVERTISEMENT

Park Bo Gum Ramai Disebut Gabung HYBE, Manajemen Buka Suara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 11:00 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JUNE 24: South Korean actor Park Bo-Gum is seen on departure at Gimpo International Airport on June 24, 2022 in Seoul, South Korea. (Photo by Han Myung-Gu/WireImage)
Park Bo Gum. Foto: Getty Images
Jakarta -

Park Bo Gum saat ini masih mencari 'rumah' baru setelah hengkang dari Blossom Entertainment. Beredar kabar sang aktor akan bergabung dengan HYBE.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, HYBE disebut tengah dalam proses mengatur kontrak eksklusif dengan Park Bo Gum. Perusahaan yang membawahi BTS hingga SEVENTEEN tersebut kabarnya tengah membentuk sebuah tim untuk sang aktor.

Namun tak lama setelah kabar tersebut beredar, HYBE pun buka suara. Mereka secara tegas membantah kabar soal kontrak Park Bo Gum.

"Kabar tersebut salah!" tegasnya.

Sebelumnya, Park Bo Gum juga dikabarkan akan bergabung dengan YG Entertainment. Namun, manajemen BLACKPINK tersebut juga langsung membantah rumor yang beredar.

Sementara itu, Park Bo Gum berpisah dengan Blossom Entertainment pada Desember 2022 setelah 10 tahun bersama. Sang aktor memilih untuk tak memperpanjang kontrak dengan manajemen.

"Kami memutuskan untuk menghormati keputusan Park Bo Gum yang sudah lama bekerja sama dengan kami. Kami berdua sepakat untuk mendoakan yang terbaik bagi masa depan masing-masing," ungkap pihak Blossom Entertainment dalam pernyataan resmi kala itu.

"Kami ingin berterima kasih kepada Park Bo Gum yang sudah mempercayai kami untuk waktu yang lama. Kami juga berterima kasih kepada fans yang terus mendukung Park Bo Gum," pungkasnya.



Simak Video "Gabung THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Juga Akan Promosi Sebagai Penyanyi?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT