Kim Tae Ri-Nam Joo Hyuk Terpilih Jadi Aktor dengan Perilaku Terburuk 2022

ADVERTISEMENT

Kim Tae Ri-Nam Joo Hyuk Terpilih Jadi Aktor dengan Perilaku Terburuk 2022

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Des 2022 14:38 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 22: Kim Tae-ri is seen arriving at the Prada Fashion Show during the Milan Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2023 on September 22, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)
Kim Tae Ri. Foto: Getty Images/Tristan Fewings
Jakarta -

Belum lama ini, media Korea Selatan Sports Kyunghyang membuat sebuah penghargaan yang diberi nama Raspberry Awards. Penghargaan tersebut terinspirasi oleh Golden Raspberry Awards yang merupakan sebuah parodi acara penerimaan penghargaan yang memberikan piala pada mereka yang dianggap terburuk di industri perfilman.

Untuk versinya sendiri, Sports Kyunghyang mengungkap 3 kategori terburuk di industri perfilman Korea. Kategori tersebut adalah The Worst Film of 2022, The Worst Actor of 2022, dan The Actor with the Worst Manners of 2022.

Ada 34 orang reporter di Industri perfilman Korea yang diminta untuk melakukan voting. Berikut hasil dari voting tersebut.

The Actor with the Worst Manners of 2022

Untuk kategori aktor dengan perilaku terburuk, mereka mengungkap 3 nama yang dianggap paling parah. Nama pertama adalah Ma Dong Seok yang dianggap berperilaku buruk karena menolak berpartisipasi dalam wawancara dengan media di tengah promosi film Roundup.

Sementara Kim Tae Ri berada di posisi kedua karena dianggap tidak berkonsentrasi saat diwawancara dan justru 'mencoret-coret kertas'. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Nam Joo Hyuk karena absen saat promosi film Remember akibat kontroversi minum alkohol di bawah umur.

The Worst Film of 2022

Untuk kategori film terburuk, Serve the People yang disutradarai oleh Jang Chul Soo menempati posisi pertama dengan 18 vote. Film tersebut disebut punya adegan seksual tanpa maksud yang terlalu banyak.

Film kedua adalah Carter, film yang diproduksi Netflix. Sementara posisi ketiga ditempati oleh film bertabur bintang, Alienoid.

The Worst Actor of 2022

Untuk kategori Aktor Terburuk, posisi pertama ditempati oleh Ji Ahn yang membintangi Serve the People. "Dia hanya seperti sedang membaca naskah," ujar salah satu reporter.

Posisi kedua ditempati oleh So Ji Sub yang dianggap tampil buruk saat membintangi Alienoid. "Ini bukan dirimu. Ayo kembali ke So Ji Sub yang selalu berakting bagus," ujar reporter lain.



Simak Video "Agensi Minta Fans Tak Kirim Surat dan Hadiah ke Nam Joo Hyuk"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT