Serunya Fanmeeting Ji Chang Wook di JKT: Nyanyi hingga Sulap Bareng Fans!

ADVERTISEMENT

Serunya Fanmeeting Ji Chang Wook di JKT: Nyanyi hingga Sulap Bareng Fans!

Wanodya - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 19:44 WIB
Serunya Fanmeeting Ji Chang Wook di JKT: Nyanyi hingga Sulap Bareng Fans!
Foto: Wanodya/detikcom
Jakarta -

2022 Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' In Jakarta berlangsung meriah, Sabtu (3/11). Selama 2,5 jam, Ji Chang Wook berhasil mengobati kesabaran Dayrock Indonesia yang sudah sabar menantinya selama tiga tahun.

Sesuai dengan tema acara yang dia usung, Ji Chang Wook berharap dapat benar-benar menggapai para penggemarnya.

"Iya tentu aku selalu berterimakasih ke fans, aku ingin memberikan kesan reach you, jadi aku harap aku bisa menggapai kalian semua di sini. Begitu pula sebaliknya," ungkap Ji Chang Wook.

Pemeran Yoon Gyeo Rae di drama serial 'If You Wish Upon Me' itu benar-benar tahu bagaimana harus memberikan fanservice. Tak hanya sekedar temu kangen biasa ia juga memamerkan suara merdunya di hadapan para penggemar.

Total ada lima lagu soundtrack drama yang ia nyanyikan dari awal hingga akhir acara. Mulai dari OST 'The Sound of Magic' berjudul 'Do You Believe In Magic', 'To the Butterfly' dari drama 'Empress Ki', 'Kissing You' dari drama '7 First Kisses', '101 Reasons Why I Like You' dari drama 'Suspicious Partner' dan 'I'll Protect You' dari 'Healer'.

Di atas panggung ia juga unjuk kebolehan memainkan tiga trik sulap. Mengenakan kostum jubah khas pesulap, ia beraksi layaknya Rieul, karakter pesulap yang ia perankan di drama 'The Sound of Magic'. Aksi sulapnya ini Chang Wook lakukan dengan melibatkan salah satu fans yang dipilih untuk naik ke atas panggung.

"Semua kaget ya aku melakukan sulap. Sulap ku beneran kan? Iya aku belajar sendiri soal trik sulap ini," kata Chang Wook.

Tak hanya berbincang, Ji Chang Wook juga memberikan ruang lebih banyak kepada fans untuk berinteraksi secara langsung dengannya. Penggemar yang beruntung dapat mengungkapkan keinginannya pada sang aktor, melakukan foto bersama dan bahkan mendapatkan pelukan dari Chang Wook.

Serunya Fanmeeting Ji Chang Wook di JKT: Nyanyi hingga Sulap Bareng Fans!Serunya Fanmeeting Ji Chang Wook di JKT: Nyanyi hingga Sulap Bareng Fans! Foto: Wanodya/detikcom

"Segmen ini sengaja aku siapkan khusus untuk kalian. Biasanya kan aku yang selalu mendapat cinta dari kalian, nah kali ini aku akan mengembalikannya dengan mengabulkan permintaan dari fans yang menuliskan keinginannya di kertas ini," ucapnya sambil tersipu malu.

Di penghujung acara ia mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu Dayrock Indonesia. Saat ditanya dari 1-10 berapa skala kebahagiannya setelah bertemu fans, ia menunjukkan 10 jarinya.

"Hahhhh...setulnya kita agak berjarak ya dari Korea ke Jakarta. Tapi ternyata kalian semua bisa nonton karya-karya aku. Terima kasih banyak karena telah mencnitai aku, makasih banget," lanjutnya.

Sebagai ucapan cintanya kepada penggemar, Ji Chang Wook membacakan sebuah surat yang ia tulis khusus untuk penggemar di Indonesia.

Serunya Fanmeeting Ji Chang Wook di JKT: Nyanyi hingga Sulap Bareng Fans!Serunya Fanmeeting Ji Chang Wook di JKT: Nyanyi hingga Sulap Bareng Fans! Foto: Wanodya/detikcom

"5266 km adalah jarak antara Jakarta dan Seoul, namun hatimu selalu menggapaiku kapanpun itu. Hari ini apakah hatiku juga menggapaimu? Aku bersyukur karena kalian selalu berada di sampingku," tutup Ji Chang Wook.

Meski acara telah selesai, ia memberikan lambaian tangan dan tanda hati yang dibentuk dari kedua tangannya kepada seluruh fans yang hadir di pintu keluar.

2022 Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' In Jakarta dipromotori oleh Mecima Pro. Fanmeeting digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT