Chuu Angkat Bicara Usai Didepak dari LOONA, Bantah Tudingan Manajemen

ADVERTISEMENT

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak dari LOONA, Bantah Tudingan Manajemen

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 29 Nov 2022 21:04 WIB
Chuu LOONA
Foto: Chuu LOONA (dok. ist)
Jakarta -

Fans K-Pop dikejutkan dengan kabar BlockBerry Creative yang mengeluarkan Chuu dari LOONA. Per tanggal 25 November 2022, Chuu resmi bukan lagi bagian dari grup.

BlockBerry Creative pun mengungkap alasan mendepak Chuu dari LOONA. Hal tersebut dilakukan setelah adanya dugaan Chuu melakukan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf hingga menggunakan kata-kata kasar.

"Belum lama ini kami diberitahu mengenai Chuu yang menggunakan bahasa kasar dan menyalahgunakan kekuasaan terhadap para staf. Kebenaran ditemukan setelah melakukan penyelidikan," jelas BlockBerryCreative.

"Perwakilan agensi pun meminta maaf kepada staf dan memutuskan bertanggung jawab atas hal ini. Sehingga, kami mengeluarkan Chuu dari LOONA," tambahnya.

Setelah kabar tersebut, Chuu secara personal bicara mengenai keputusan yang dibuat oleh BlockBerry Creative. Dalam pernyataan yang dirilis di media sosial, ia mengaku sama sekali tidak diberitahu perihal dikeluarkan dari LOONA oleh manajemen.

"Karena aku belum dikontak sama sekali mengenai situasi ini, aku saat ini sedang mencoba untuk memahami situasinya," ungkap Chuu.

"Namun yang pasti, aku sama sekali tidak melakukan apa pun yang akan mempermalukan penggemar. Ke depannya, saat posisiku sudah diputuskan, aku akan merilis pernyataan lain. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan kalian kepadaku," pungkasnya.

Di sisi lain, sembilan member LOONA disebut berencana menghentikan kontrak dengan BlockBerry Creative setelah mendengar Chuu didepak dari grup. HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye disebut meminta penangguhan kontrak eksklusif.

Diberitakan oleh JTBC, kesembilan member menilai kepercayaan mereka dengan BlockBerry Creative telah rusak sehingga sulit melanjutkan aktivitas dengan agensi. Mengenai kabar ini, pihak manajemen langsung membantah dengan tegas.

Setelahnya, masih belum ada konfirmasi lanjutan dari sembilan member LOONA yang melayangkan penangguhan kontrak.



Simak Video "Chuu Akhirnya Bicara Usai Didepak dari LOONA"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT