K-Talk: Buka-bukaan Album Last Scene Bareng Chen EXO

ADVERTISEMENT

K-Talk: Buka-bukaan Album Last Scene Bareng Chen EXO

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 16:10 WIB
Jakarta -

Chen EXO belum lama ini kembali dengan album solo bertajuk Last Scene. Kepada tim K-Talk, ia pun buka-bukaan soal album hingga lagu utama.

Album Last Scene terdiri dari enam lagu dengan warna berbeda. Lewat album ini, Chen ingin menunjukkan vokal yang lebih matang.

"Album ini punya enam lagu yang berwarna. Aku ingin bernyanyi dengan vokal yang lebih matang," ungkap Chen.

"Setiap lagunya pun membutuhkan lebih banyak usaha. Kalian bisa menikmati lebih banyak aspek warna dari suaraku," lanjutnya.

Bicara mengenai Last Scene, Chen menyebut lagu ini sangat cocok didengarkan saat musim gugur. Liriknya mengenai perpisahan di mana semua perasaan mulai memudar.

"Ketika pertama kali mendengar lagu ini aku merasa kosong dan sepi. Aku berada di situasi telah menghadapi momen perpisahan," jelas Chen.

"Aku ingin menyampaikan emosiku secara langsung meskipun aku tak ingin melepaskan diri. Jadi haruskah aku berteriak? Aku bernyanyi seperti itu. Aku memikirkan banyak hal tentang lagu ini," tambahnya.

Mengenai pesan yang ingin disampaikan oleh Chen melalui Last Scene, vokalis EXO tersebut ingin bisa mengungkapkan secara jujur apa yang ada di kepalanya. Ia ingin mengungkapkan rasa perpisahan, cinta, dan juga kebahagiaan melalui comeback dengan album ini.

"Setiap lagu punya suasana yang berbeda. Aku menyanyikan pemikiran jujurku untuk setiap keadaannya. Soal perpisahan, cinta, dan kebahagiaan," ujar Chen.

"Aku berusaha keras untuk menghayati lagu-lagunya secara jujur sesuai yang aku rasakan. Tolong fokus pada emosi-emosi itu. Aku berharap kalian merasakan akhir tahun yang menghangatkan hati dan membahagiakan," pungkasnya.

Nah, simak obrolan Chen lebih lanjut soal albumnya hanya di episode terbaru K-Talk!

(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT