TXT Bakal Hadir di American Music Awards 2022

ADVERTISEMENT

TXT Bakal Hadir di American Music Awards 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 17 Nov 2022 13:03 WIB
TXT
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

TOMORROW x TOGETHER atau TXT dikonfirmasi akan hadir di ajang American Music Awards 2022. Mereka akan muncul di karpet merah sebelum acara puncak dimulai.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak AMA 2022 melalui akun Instagram. Kehadiran TXT juga merupakan salah satu yang dinanti setelah mereka dinominasikan di kategori Favorite K-Pop Artist bersama BTS, BLACKPINK, SEVENTEEN, dan TWICE.

American Music Awards 2022 akan digelar pada 20 November 2022 waktu Los Angeles. Acara akan dipandu oleh Wayne Brady dan akan disiarkan langsung dari Teater Microsoft di LA Live, Los Angeles.

Nah, buat MOA yang ingin menonton kemunculan TXT di karpet merah American Music Awards 2022, nggak perlu pusing cari situs ilegal. Karena kamu bisa nonton siaran langsungnya di detikcom pada 21 November 2022 pukul 08.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Acara tahun ini menandai pertunjukan AMA ke-50. Sebagai bagian dari ini, acara tersebut akan menampilkan pertunjukan penghormatan khusus dari P!NK yang akan bergabung kembali di panggung AMA.

Tahun lalu, gelaran AMA begitu spesial dengan penampilan dari BTS yang berkolaborasi bersama Coldplay. Itu adalah penampilan perdana mereka membawakan lagu My Universe.

Kini, Dick Clark Productions dan ABC juga telah mengumumkan para penampil untuk American Music Awards 2022. Mereka termasuk Carrie Underwood, Imagine Dragons, Bebe Rexha, Wizkid, Anitta, Ari Lennox, Charlie Puth, David Guetta, Dove Cameron, GloRilla, Lil Baby, dan Stevie Wonder.

Acara ini didukung oleh Livin' by Mandiri.



Simak Video "Selamat! BTS Menang 'Favorite K-Pop Artist' AMAs 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT