YG Bicara Kondisi Jisoo BLACKPINK Usai Muncul Benjolan di Leher

ADVERTISEMENT

YG Bicara Kondisi Jisoo BLACKPINK Usai Muncul Benjolan di Leher

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Nov 2022 09:25 WIB
Jisoo BLACKPINK
Foto: dok. Instagram @sooyaaa__
Jakarta -

BLACKPINK saat ini tengah menjalani tur dunia. Namun kondisi Jisoo membuat fans khawatir.

Hal itu karena sebuah foto yang memperlihatkan benjolan di leher Jisoo. Foto tersebut diambil di salah satu penampilan BLACKPINK dalam konsernya.

Rupanya, foto tersebut bukan kali pertama benjolan di leher Jisoo terlihat. Sejumlah fans kemudian mengumpulkan foto-foto lama dengan benjolan yang sama.

Banyak yang kemudian menduga Jisoo mengalami penyakit yang serius. Bahkan, salah satu fans percaya seharusnya bintang Snowdrop itu menjalani operasi.

Mengenai hal ini, YG Entertainment, sebagai manajemen pun angkat suara. Dalam pernyataan yang dirilis, manajemen menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi Jisoo.

Jisoo BLACKPINK terlihat punya benjolan di leherJisoo BLACKPINK terlihat punya benjolan di leher Foto: Twitter

"Jisoo saat ini sedang menjalani tur dunia dengan baik," ungkap YG Entertainment.

"Tidak ada yang salah dengan kesehatannya," tegasnya.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah menggelar konser bertajuk BORN PINK: World Tour. Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa membuka tur di Seoul pada 15 dan 16 Oktober 2022 sebelum bertandang ke Amerika Serikat dan Kanada untuk menggelar 10 pertunjukan di 7 negara bagian berbeda.

Setelahnya, BLACKPINK akan terbang ke Eropa dan menggelar konser di sana pada November hingga Desember 2022. Setelahnya, mereka akan menggelar konser di Asia, termasuk Indonesia pada 2023.

Walaupun begitu, nasib konser BLACKPINK di Jakarta saat ini sedang dipertanyakan. Hal itu karena GBK, yang seharusnya jadi venue konser, akan digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

Mengenai hal ini, IME Indonesia, sebagai promotor, masih belum angkat bicara. detikcom sudah mencoba menghubungi pihak promotor namun masih belum ada jawaban.



Simak Video "Punya Channel YouTube, Jisoo BLACKPINK Bakal Donasikan Semua Keuntungannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT