Park Bo Yeon Diisukan Pacaran dengan Rocky ASTRO

ADVERTISEMENT

Park Bo Yeon Diisukan Pacaran dengan Rocky ASTRO

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 16:20 WIB
Park Bo Yeon
Foto: Park Bo Yeon (Dok. ist)
Jakarta -

Aktris Park Bo Yeon dikabarkan menjalin asmara dengan Rocky ASTRO. Keduanya disebut sudah lama menjalin kedekatan.

Kabar hubungan asmara kedua selebriti tersebut muncul setelah Park Bo Yeon kepergok menghadiri musikal The Three Musketeers yang dibintangi oleh Rocky pada 30 Oktober 2022. Tak hanya itu, Park Bo Yeon juga disebut membantu Rocky dalam hal bermusik.

Sang aktris membantu Rocky menulis lirik dan narasi untuk lagu solo Rocky bertajuk S#1. Lagu tersebut dirilis melalui album ASTRO bertajuk Drive to the Starry Road.

Mengenai kabar ini, Management KOO sebagai agensi Park Bo Yeon akhirnya buka suara. Pihaknya membantah kabar tersebut dan menyebut keduanya hanya berteman dekat.

"Kami sudah memeriksa rumor ini, dan Rocky hanya teman dekat yang pernah bekerja bersama di web drama Find Me If You Can dengan Park Bo Yeon," tegas manajemen.

Sementara itu, pihak Rocky ASTRO sama sekali belum merilis pernyataan apa pun.

Park Bo Yeon debut sebagai aktris lewat web drama One Fine Week pada 2019. Saat ini, ia tengah mencuri perhatian lewat drama Korea Cheer Up yang saat ini masih ditayangkan di SBS.

Di sisi lain, Rocky debut sebagai member ASTRO pada 2016. Ia dikenal sebagai main dancer dan lead rapper di grup yang berada di bawah naungan Fantagio tersebut.

Rocky juga dikenal beberapa kali membintangi web drama. Ia membintangi sejumlah serial seperti Sweet Revenge, Soul Plate, Find Me If You Can, Hyangjeon of Youth, hingga Broke Rookie Star.



Simak Video "Beda Respons Agensi Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon soal Kabar Kencan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT