Heo Chan Hengkang dari VICTON Usai Kasus Menyetir Dalam Keadaan Mabuk

ADVERTISEMENT

Heo Chan Hengkang dari VICTON Usai Kasus Menyetir Dalam Keadaan Mabuk

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 12 Okt 2022 11:27 WIB
Heo Chan VICTON
Foto: Heo Chan VICTON (Dok. IST Entertainment)
Jakarta -

IST Entertainment memberi update terbaru soal kasus Heo Chan yang tertangkap menyetir dalam pengaruh alkohol. Sang idola memutuskan mundur dari VICTON setelah kasusnya menjadi kontroversi.

Manajemen menegaskan sudah berdiskusi dengan para member VICTON dan juga Heo Chan mengenai masalah ini. Mereka sepakat untuk meneruskan promosi VICTON sebagai grup dengan enam orang member.

"Setelah berdiskusi dengan hati-hati bersama semua member VICTON termasuk Heo Chan, telah diputuskan Heo Chan akan meninggalkan grup," ujar pihak IST Entertainment.

"Keputusan ini dibuat setelah mempertimbangan pendapat Heo Chan yang mengaku tidak ingin menyebabkan kerugian lebih besar kepada VICTON dan anggota lainnya," lanjutnya.

IST Entertainment pun berharap fans memahami keputusan ini. Manajemen juga meminta maaf karena membawa kabar dengan sangat tiba-tiba.

"Oleh karena itu VICTON akan menjalani promosi sebagai grup beranggotakan enam orang yang terdiri dari Han Seung Woo, Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin. Konser 2020 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE] dan kegiatan lain di waktu mendatang akan dijalani oleh lima orang member selain Han Seung Woo yang saat ini tengah menjalani wajib militer," jelas IST Entertainment.

"Saat ini para anggota VICTON sedang bekerja keras dan mencurahkan segalanya untuk mempersiapkan penampilan mereka di 2020 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE] yang telah lama dinantikan oleh fans. Agar usaha ini tidak sia-sia, kami meminta fans terus memberikan dukungan kepada VICTON yang bekerja keras dalam persiapan mereka," pungkasnya.

Sebelumnya, Heo Chan tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk pada 20 September 2022. Kala itu ia baru kembali dari bertemu dengan teman-temannya.

Heo Chan pun merilis permintaan maaf secara personal. Ia berjanji akan merenungkan segala kesalahan yang ia buat.

"Sebagai publik figur yang harus memberikan contoh positif, saya seharusnya lebih bertanggung jawab atas tindakan saya. Tetapi sebaliknya, saya akhirnya menyebabkan kekecewaan besar karena satu momen ketika saya membuat pilihan yang salah," ujar Heo Chan dalam pernyataannya.

"Di atas segalanya, saya akhirnya melihat kembali diri saya sendiri dan kekurangan yang saya miliki sambil memikirkan penggemar VICTON yang sudah menghabiskan 6 tahun terakhir untuk percaya dan mendukung saya. Begitu juga dengan semua anggota VICTON, agensi, staf, dan semua yang terluka atas tindakan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi ini," pungkasnya.



Simak Video "K-Talk: TMI Game Bareng VICTON"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT