ADVERTISEMENT

Tak Ada Doyoung di Album Baru NCT 127, SM Entertainment Minta Maaf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 19:44 WIB
NCT 127
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT 127 belum lama ini resmi merilis album 2 Baddies. Namun belum lama dirilis, album tersebut langsung jadi kontroversi.

Hal itu karena sosok Doyoung 'hilang' di foto grup untuk album 2 Baddies versi digipack. Hal tersebut tentunya membuat fans langsung mengungkapkan kekecewaannya pada SM Entertainment.

Tak sampai lama, SM Entertainment akhirnya buka suara. Melalui akun Twitter NCT 127, manajemen merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris untuk meminta maaf atas kesalahan yang terjadi.

"Halo ini SM Entertainment. Kami telah mengkonfirmasi foto Doyoung di versi digipack untuk album keempat NCT 127, 2 Baddies, tidak ada," ungkap SM Entertainment.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada fans, Doyoung, dan semua member NCT 127 karena tidak mengecek semua bagian dari proses desain album secara teliti," lanjutnya.

SM Entertainment pun berencana untuk mengganti album dengan versi yang benar. Walaupun begitu, rencana tersebut hanya bisa dilakukan untuk versi album yang baru akan dirilis mulai 16 September 2022.

"Setelah mengecek bagian yang hilang di foto, kami mencoba untuk mengganti foto pada album yang dirilis pada 16 September 2022," ujar SM Entertainment.

"Walaupun begitu, kami melihat adanya kesulitan untuk mendapatkan kembali album yang sudah dalam proses pengiriman kepada vendor dan pelanggan," tambahnya.

Sehingga, SM Entertainment pun berencana untuk mencetak ulang booklet dan mengirimkannya kepada para fans yang sudah membeli versi lama.

"Bookletnya akan dicetak ulang dan dikirimkan kepada mereka yang sudah menerima album versi digipack dengan foto yang hilang sesegera mungkin. Detail lebih lanjut akan diumumkan secara terpisah setelah diselesaikan," kata SM Entertainment.

"Sekali lagi, kami minta maaf kepada fans atas semua kesalahan dan ketidaknyamanan yang dibuat," pungkasnya.



Simak Video "NCTzen! NCT 127 Bakal Comeback September 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT