Siwon Super Junior Ajak Ketemuan di SCBD, Heboh Disebut Ikut Pemilu 2024

ADVERTISEMENT

Siwon Super Junior Ajak Ketemuan di SCBD, Heboh Disebut Ikut Pemilu 2024

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 12:46 WIB
Siwon Super Junior
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Choi Siwon belum lama ini bikin kaget fans lewat unggahannya di Twitter. Ia mengunggah foto langit sambil mengajak fans bertemu di SCBD.

Tentunya, postingan tersebut langsung bikin heboh fans. Apalagi Siwon menyebut dirinya dengan nama Indonesianya, Agung, yang semakin memberi sinyal soal kedatangannya ke Indonesia.

"Mari bertemu dengan mas Agung di SCBD minggu depan!" tulisnya pada caption foto dengan bahasa Inggris.

Hingga kini, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu retweet dan 2 ribu komentar. Banyak yang mempertanyakan rencana kedatangan Siwon ke Indonesia dengan nada bercanda.

"Kebaca banget, agenda pemilu 2024 kan?" tulis salah satu fans.

"Iya tenang aja bang ntar gue pilih lo. Nomor 4 kan?" tambah lainnya.

Hingga kini masih belum diketahui maksud kunjungan Siwon ke SCBD. Namun pada 17 September 2022, Super Junior akan menggelar konser di Indonesia.

Bertajuk Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Jakarta, konser ini dipromotori oleh Mecima Pro. Konser akan dimulai pukul 14.00 WIB di Indonesia Conveniio Exhibition (ICE) BSD hall 5-6.

Hingga kini, tiket konser masih dibeli di situs resmi Mecima Pro. Tiket konser Super Junior dibagi dalam 6 kategori berbeda. Tiket termurah seharga Rp 1,4 juta dan termahal Rp 2,8 juta.

Sementara itu, Super Junior baru saja comeback dengan merilis album ke-11 bertajuk The Road: Keep on Going. Di dalamnya terdapat lima lagu yang menceritakan masa lalu, masa kini, dan masa depan dari perjalanan mereka.

Mango dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan dalam album The Road: Keep on Going. Selain itu, ada Don't Wait, My Wish, Everyday, dan Always.

Masing-masing dari lagu tersebut memiliki arti dan pesan yang berbeda. Semua berhasil menunjukkan warna yang berbeda-beda pula dari setiap member Super Junior.



Simak Video "Siwon Super Junior Positif Covid-19, Absen Konser di Manila"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT