Lee Dong Wook Ngomel Gegara Fans Minta Foto Aktor Lain

ADVERTISEMENT

Lee Dong Wook Ngomel Gegara Fans Minta Foto Aktor Lain

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 14:03 WIB
Lee Dong Wook dalam drama Korea Bad and Crazy
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Lee Dong Wook belum lama ini bergabung dengan platform Universe. Ia kerap mengirim pesan dan foto melalui aplikasi tersebut kepada fans.

Namun belum lama ini, sang aktor mengungkapkan kekesalannya melalui aplikasi tersebut. Lee Dong Wook melayangkan protesnya kepada fans karena terus menerus diminta untuk berbagi foto aktor lain yang merupakan teman-temannya.

"Pergi dan minta langsung kepadanya. Kenapa kalian meminta foto mereka dariku? Minta langsung kepada Kim Bum agar mengirim selfie untuk kalian," tulis Lee Dong Wook.

"Bicarakan soal pesan Bummie (nama panggilan Kim Bum) di tempatnya. Bukan, aku tidak cemburu. Hanya saja beberapa dari kalian mungkin tidak tahu kepribadianku dengan baik. Kenapa aku harus bicara soal aktor lain di app ini?" lanjutnya.

Hal tersebut rupanya juga terjadi saat Lee Dong Wook menggunakan aplikasi V Live untuk menggelar siaran langsung dan mengobrol bersama fans. Ia pun meminta para pengguna aplikasi untuk berhenti berbuat tidak sopan dengan menanyakan aktor-aktor lain kepadanya.

"Hal itu juga terjadi saat aku siaran di V Live. Kenapa kalian terus bertanya soal aktor lain? Jangan bilang aku cemburu, aku benar-benar tidak cemburu. Aku hanya mencoba menjelaskan agar kalian semua bisa paham," jelas Lee Dong Wook.

"Berhenti bersikap tidak sopan karena ini hanya aplikasi berisi pesan. Aku di sini untuk bersenang-senang dengan fansku, mengobrol, dan tertawa bersama. Jadi kenapa orang lain mencoba menghalanginya? Aku tidak marah. Tapi sekali-sekali aku harus berbicara soal masalah ini," tambahnya.

Di akhir pesan, Lee Dong Wook pun berharap fans tidak salah paham dengan maksud dari pesannya. Ia menegaskan sama sekali tidak marah dan hanya ingin mengajarkan etika dasar.



Simak Video "Lee Dong Wook Gabung Hyun Bin-Jeon Yeo Been di Film 'Harbin'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT