ADVERTISEMENT

Hyun Bin Perdana Bicara soal Kehamilan Son Ye Jin

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 16:44 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin
Foto: (Dok. VAST Entertainment)
Jakarta -

Son Ye Jin saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin. Untuk pertama kalinya, sang aktor bicara soal kabar bahagia tersebut.

Hyun Bin tengah sibuk menjalani promosi untuk film terbarunya, Confidential Assignment 2: International. Ini menjadi film pertama sang aktor setelah resmi menikah dengan Son Ye Jin.

Saat menggelar jumpa pers, Hyun Bin dihujani sejumlah pertanyaan, termasuk soal kehidupan pribadinya. Ia bicara soal perubahan yang dialami setelah Son Ye Jin mengandung anak pertama mereka.

"Tidak ada perubahan apa pun yang terjadi dalam kehidupan pribadi saya," ujar Hyun Bin.

"Hal yang paling saya nantikan dan khawatirkan sebenarnya adalah saya ingin proyek ini dicintai banyak orang. Saya khawatir soal bagaimana penonton akan memandang proyek akting saya. Jadi saya berharap penonton bisa menyaksikan film ini secara positif karena saya sudah bekerja keras untuk film ini," pungkasnya.

Sebelumya, Son Ye Jin secara resmi mengumumkan tengah mengandung melalui postingan di Instagram. Ia mengaku kagum dengan perubahan yang ia rasakan saat hamil.

"Sebuah kehidupan baru datang kepada kami. Aku masih linglung, tapi aku merasakan perubahan di tubuhku setiap hari dengan kekhawatiran dan kegembiraan," ungkap Son Ye Jin.

"Aku sangat berterima kasih, tetapi di saat yang bersamaan aku juga harus lebih hati-hati. Jadi aku masih belum mengungkap kabar ini kepada orang terdekatku. Namun sebelum terlambat, aku mengungkap kabar ini kepada fans dan kenalan yang juga turut menanti seperti kami," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, Son Ye Jin berjanji akan menjaga dengan baik nyawa baru yang hadir di kehidupannya dengan Hyun Bin. Ia pun berpesan kepada para fans agar terus menjaga orang-orang tersayang.



Simak Video "Menanti Kelahiran Anak, Hyun Bin: Masih Tidak Terasa Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT