ADVERTISEMENT

Kesulitan Jung Woo Hadapi Adegan Ekstrem di Drakor A Model Family

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 18:32 WIB
A Model Family
Kesulitan Jung Woo Hadapi Adegan Ekstrem di Drakor A Model Family. (Foto: dok. Netflix)
Jakarta -

Jung Woo kembali ke layar kaca lewat drama produksi Netflix, A Model Family. Dalam drama thriller kriminal itu, sang aktor terjebak dalam sebuah permasalahan besar setelah mengambil satu pilihan yang salah.

A Model Family mengangkat kisah Dong Ha (Jung Woo), seorang pria biasa yang banting tulang untuk menafkahi keluarga kecilnya. Namun, pekerjaannya sebagai instruktur paruh waktu di sebuah universitas tidak berjalan dengan baik.

Hal itu membuat Dong Ha dihadapkan dengan kebangkrutan dan perceraian dengan sang istri. Suatu hari di tengah kekalutannya, ia menemukan sebuah mobil berisi tas yang penuh dengan uang dan dua jasad pria tak dikenal. Penemuan tersebut membuatnya terlibat dalam permasalahan geng kriminal.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Jung Woo mengaku menurutkan berat badan hingga 4 kilogram untuk mendalami perannya. Perannya kali ini sangat berbeda dengan karakter yang sebelumnya dia perankan.

"Aku kehilangan berat badan sekitar 4 kilogram untuk menunjukkan sisi Dong Ha yang merupakan orang biasa," ungkap Jung Woo.

"Aku beberapa kali memerankan sosok warga biasa, tapi Dong Ha menghadapi sebuah situasi ekstrem dan terus berubah sepanjang cerita. Aku tertarik pada sisi ganda yang ia miliki," lanjutnya.

Jung Woo pun mengaku menghadapi sejumlah kesulitan saat membintangi A Model Family. Apalagi ketika ia berhadapan dengan adegan ekstrem.

"Di salah satu adegan, aku harus menggali tanah dengan tangan kosong. Saat membaca naskahnya kupikir adegan itu tidak akan sulit," jelas Jung Woo.

"Namun karena Dong Ha dihadapkan dengan sebuah kondisi ekstrem baik secara fisik maupun mental, semua ternyata tidak mudah. Dan karena aku terus menerus dikejar, aku ingat betul bagaimana aku terjatuh untuk mengambil napas setelah mengambil adegan tersebut," pungkasnya.

A Model Family saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.

(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT