ADVERTISEMENT

Sung Hoon Dinilai Berperilaku Buruk di Variety Show, Ungkap Permintaan Maaf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 17:30 WIB
Sung Hoon
Foto: dok. Instagram @sunghoon1983
Jakarta -

Sung Hoon belum lama ini tampil di variety show Lined Up Restaurants. Penampilannya di acara tersebut menuai kontroversi.

Lined Up Restaurants merupakan acara yang mengikuti perjalanan host dan bintang tamu mendatangi dan mengantre untuk makan di restoran populer. Sung Hoon menjadi bintang tamu di episode yang ditayangkan pada 8 Agustus 2022.

Saat tengah mengantre, Sung Hoon mengajak pembawa acara untuk pindah restoran karena ia tak suka mengantre. "Ayo cari restoran lain. Aku tidak bisa mengantre," ujar Sung Hoon.

Saat mereka berhasil masuk ke restoran dan mulai makan, Sung Hoon terlihat menggelengkan kepala untuk menghilangkan keringat. Ia juga menggunakan penjepit makanan sebagai alat makan seolah-olah penjepit tersebut adalah sumpit.

Tak lama setelah episode tersebut ditayangkan, para penonton pun mengkritik perilaku Sung Hoon. Banyak yang menyebut sang aktor tidak memahami konsep program dengan baik dan berperilaku buruk saat sedang makan.

Menanggapi kritik tersebut, agensi Sung Hoon pun merilis pernyataan. Stallion Entertainment meminta maaf kepada para penonton yang dibuat tidak nyaman oleh perilaku Sung Hoon.

"Sung Hoon bersikap terlalu berlebihan saat mencoba menghibur. Kami minta maaf kepada para penonton yang mungkin merasa tidak nyaman saat menonton," ujar pihak manajemen.

"Ke depannya, kami akan lebih berhati-hati," pungkasnya.

Sung Hoon merupakan aktor yang debut pada 2011. Selama kariernya, ia tampil di sejumlah drama populer seperti Oh My Venus, Level Up, Love (ft. Marriage and Divorce) hingga yang terbaru Woori the Virgin.

Penampilannya di Woori the Virgin sebagai Raphael mendapatkan banyak pujian dari publik. Banyak yang menantikan penampilan Sung Hoon di drama selanjutnya.



Simak Video "Jakarta Panas, Sung Hoon Merasa Program Dietnya Terbantu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT