ADVERTISEMENT

BLACKPINK Masuk ke Dunia PUBG Lewat Ready For Love

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 12:46 WIB
Jakarta -

BLACKPINK berkolaborasi dengan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Setelah menggelar konser virtual di dalam game, mereka merilis MV untuk lagu Ready For Love.

Ready For Love merupakan lagu yang diperkenalkan pertama kali lewat konser di dalam game PUBG berjudul The Virtual. Kerja sama ini seakan menjadi pembuka comeback BLACKPINK yang akan dilakukan pada Agustus 2022.

Dalam MV Ready For Love, keempat member BLACKPINK berubah menjadi versi 3D. Mereka mengajak para penonton untuk masuk ke dunia PUBG.

Video musik tersebut juga mengungkap cuplikan konser yang digelar di dalam game PUBG. Tampak keempat versi virtual member BLACKPINK menari dan menyanyi di atas panggung megah yang gemerlapan.

Sementara itu, BLACKPINK beberapa waktu lalu disebut telah menjalani syuting video klip untuk album terbaru mereka. Berdasarkan YG Entertainment, mereka mengeluarkan budget besar untuk MV comeback tersebut.

[Gambas:Youtube]

"Kami menggunakan budget terbesar yang pernah dikeluarkan dalam produksi video klip," ungkap YG Entertainment.

"Semua prosesnya berjalan dengan sangat mulus sesuai dengan rencana yang sudah kami buat sebelumnya," lanjutnya.

Manajemen tidak mengungkap besaran pasti dari budget yang dikeluarkan. Namun, kabar tersebut semakin membuat fans tidak sabar untuk menyambut comeback BLACKPINK yang sudah lama dinanti.

Ini akan menjadi comeback pertama BLACKPINK setelah dua tahun. Mereka terakhir merilis album pada 2020 lewat THE ALBUM.

BLACKPINK debut di bawah naungan YG Entertainment pada 2016 dengan merilis single album Square One. Semenjak debutnya, girlband yang terdiri dari empat orang member itu sudah mencuri perhatian dan selalu dinanti perkembangannya.

BLACKPINK terus memecahkan rekor demi rekor lewat Spotify, YouTube, dan meraih penghargaan baik di Korea Selatan hingga internasional. Mereka bahkan masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia versi Forbes dan menjadi girlband K-Pop pertama yang masuk dalam daftar tersebut.

(dal/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT