ADVERTISEMENT

Kolaborasi dengan PUBG, BLACKPINK Rilis MV Ready For Love 29 Juli

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 13:40 WIB
PUBG Mobile Siap Gelar Konser BLACKPINK Secara Virtual
Foto: (PUBG Mobile)
Jakarta -

BLACKPINK belum lama ini menggelar konser virtual di dalam game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Kini, mereka siap merilis MV untuk lagu yang diperdengarkan pertama kali di konser virtual tersebut.

Secara resmi, BLACKPINK dan PUBG Mobile mengumumkan rencana mereka untuk merilis MV lagu Ready to Love yang dibawakan di konser virtual. Rencananya, MV tersebut akan dirilis pada 29 Juli 2022 pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, BLACKPINK menggelar konser bertajuk The Virtual yang merupakan kolaborasi dengan PUBG Mobile. Untuk Amerika Utara dan Selatan, BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT: [THE VIRTUAL] akan digelar pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli 2022.

Sementara itu, untuk para fans yang tinggal di luar Amerika Utara dan Selatan, konser virtual BLACKPINK bisa disaksikan pada 23-24 Juli dan 30-31 Juli 2022.

Ini menjadi kali kedua BLACKPINK berkolaborasi dengan PUBG setelah sebelumnya game tersebut menggunakan lagu-lagu di album THE ALBUM.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah mempersiapkan diri untuk comeback dengan sebuah lagu baru. Menurut pihak YG Entertainment, comeback BLACKPINK akan terjadi pada Agustus 2022.

Ryan Tedder dari OneRepublic kali ini kembali bekerja sama dengan BLACKPINK untuk comeback mereka. Dalam wawancara di ajang Summer Conert 2022 dari Good Morning America, ia menyebut baru saja selesai bertemu dengan Jennie dan Rose di Los Angeles.

"Yang bisa aku beritahu, aku sedang menggarap materi untuk BLACKPINK. Aku benar-benar menulisnya bersama para member," ujar Ryan Tedder.

"Kurasa aku telah menjalani satu-satunya sesi di luar Korea dengan Jennie, Rose, dan beberapa orang lainnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ryan Tedder pun memberikan gambaran soal apa yang bisa dinantikan oleh fans soal comeback BLACKPINK. Walaupun tidak bisa mengungkap banyak, namun ia menegaskan comeback kali ini akan sangat keren.

"Aku benar-benar menyukai BLACKPINK, jadi aku tidak bisa mengungkap banyak. Kurasa ada satu atau dua laguku yang masuk ke dalam album. Dan hal-hal yang aku lakukan bersama mereka, bisa kubilang mereka memperhatankan ciri khas dalam bermusik," jelas Ryan Tedder.

"Mereka menulisnya sendiri jadi aku hanya memberi dukungan. Aku hanya mendukung mereka dan ide mereka. Intinya, musik mereka bakal luar biasa keren!" pungkasnya.



Simak Video "BLACKPINK Rilis 'Ready For Love', Kolaborasi dengan PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT