Gemas! Ada Fangirl Setia Apink Bawa Anak Buat Lihat Chorong-Bomi

ADVERTISEMENT

Gemas! Ada Fangirl Setia Apink Bawa Anak Buat Lihat Chorong-Bomi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 15:27 WIB
Apink ChoBom
Foto: dok. Twitter @Apink_2011
Jakarta -

Sudah bukan rahasia, kalau sudah lebih dari satu dekade K-Pop jadi genre musik populer di negara asalnya Korea Selatan dan di Asia. Belakangan K-Pop juga jadi sorotan dunia dengan popularitas grup seperti BLACKPINK dan BTS. Jauh sebelum itu sudah ada beberapa nama besar di Korea yang punya fans setia sejak debut salah satunya Apink.

Apink debut di 2011 dan jadi salah satu grup K-Pop cewek yang masih eksis hingga saat ini. Terhitung sudah 11 tahun Apink berkarier di industri musik Korea Selatan. Kini dua membernya, Chorong dan Bomi, membentuk sub-unit dan tengah mempromosikan single terbaru berjudul Copycat. Sebuah momen unik sekaligus mengharukan terjadi di sesi fanmeeting belum lama ini.

[Gambas:Youtube]


Ketika Chorong dan Bomi tengah berdiri di hadapan para penggemar, Bomi melihat salah satu fans loyal mereka yang sudah mengikuti karier Apink sejak debut. Lucunya, fangirl tersebut membawa serta anaknya buat melihat penampilan Chorong dan Bomi.

Bomi jadi orang pertama yang mengenali fangirl tersebut. Ketika Chorong akhirnya berhasil menemukannya di tengah kerumunan, leader Apink itu sempat kehilangan kata-kata.

"Dia datang dengan bayinya! Lucu banget!" seru Bomi. "Dia fans kami sejak debut," lanjut dia.

"Dia datang hari ini bersama bayinya. Mirip kamu banget, eonni!" seru Chorong.

"Bahkan setelah kalian menikah nanti, kalian juga akan datang melihat kami seperti ini kan?" tanya Bomi ke penggemar yang kemudian dibalas teriakan setuju. "Ah yang benar?" katanya lalu tertawa.

Tentu bukan cuma Apink yang jadi grup K-Pop dengan fans dewasa dan setia pada mereka sejak debut. Grup di era 2000-an awal seperti TVXQ atau di era 90-an akhir seperti S.E.S, H.O.T, Sechskies, dan Fin.K.L juga punya penggemar berat yang kini sudah berkeluarga.

Momen Apink dengan fans yang membawa anak ke jumpa penggemar belum lama ini jadi sorotan karena belakangan momen seperti ini jarang terlihat.

Video Chorong dan Bomi bertemu fans yang bawa anak ini diunggah ke TikTok sebelum akhirnya diunggah ulang ke Twitter. Video ini sudah diputar 4,8 juta kali dengan lebih dari puluhan ribu komentar mengikutinya.

Kalau kamu nanti punya anak, apakah kamu juga akan bawa mereka nonton konser grup K-Pop favoritmu, detikers?

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT