ADVERTISEMENT

10 Tahun Pacaran, Hwang Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan CEO Agensinya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 08:24 WIB
Jakarta -

Hwang Bo Ra datang dengan membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan pernikahan dengan CEO agensi sekaligus kekasih yang sudah bersamanya selama 10 tahun, Cha Hyun Woo (dengan nama asli Kim Young Hoon).

Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo berpacaran sejak 2013. Keduanya pertama kali mengungkap hubungan asmara ke publik pada 2014.

Kini, Walk House Company, sebagai agensi Hwang Bo Ra, secara resmi mengumumkan pernikahan mereka. Rencananya, pernikahan akan digelar pada November 2022.

"Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra yang sudah lama menjalin asmara, akan menikah pada November 2022. Pernikahan akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat. Kami meminta pengertian dari publik karena tidak bisa mengungkap detail lebih lanjut," ungkap Walk House Company.

"Kami berjanji akan terus bekerja keras agar mereka berdua bisa memberikan yang terbaik pada karier masing-masing. Kami berharap publik akan memberikan ucapan selamat dan restunya," pungkas manajemen.

Di hari yang sama, Hwang Bo Ra juga memberikan kabar mengenai pernikahannya dengan Cha Hyun Woo melalui akun Instagram pribadi. Ia mengunggah foto sebuah lukisan perempuan dan laki-laki.

"Aku menulis pernyataan ini karena punya berita yang ingin kuberitahu secara personal kepada semua orang yang menyayangiku. Pada November ini aku akan menikah dengan pasangan yang sudah bersamaku untuk waktu yang lama," ungkap Hwang Bo Ra.

"Karena banyak orang sudah merestui hubungan kami untuk waktu yang lama, kami bisa terus bersama menjalin hubungan yang lebih kuat. Aku ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah mendukung kami. Kami berdua akan hidup bahagia. Aku berharap kalian akan terus dalam keadaan sehat. Terima kasih," pungkasnya.

Hwang Bo Ra debut sebagai aktris pada 2003. Ia membintangi sejumlah drama dan film sepanjang kariernya.

Sementara Cha Hyun Woo debut pada tahun 90-an sebagai anggota duo K-Pop, Yes Brown. Sejak tahun 2000 ia memfokuskan diri pada dunia akting dan saat ini menjabat sebagai CEO Walk House Company.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT