ADVERTISEMENT

Setelah Jeno-Chenle, Haechan dan Jaemin NCT Dream Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 15:40 WIB
NCT Dream
Foto: Twitter NCT Dream
Jakarta -

Jeno dan Chenle sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 di tengah promosi album terbaru mereka, Beatbox. Kini, dua member NCT Dream lain dikonfirmasi tertular virus yang sama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment melalui pernyataan yang dirilis hari ini, Selasa (7/6). Setelah Jeno dan Chenle, Haechan dan Jaemin juga dinyatakan positif COVID-19.

"Haechan dan Jaemin dinyatakan positif COVID-19 pada 6 Juni 2022. Haechan dan Jaemin sudah menjalani tiga dosis vaksinasi COVID-19. Mereka saat ini mengalami gejala ringan," ujar SM Entertainment.

"Hal ini membuat Haechan dan Jaemin harus menunda semua jadwal aktivitas mereka dan langsung menjalani karantina sesuai dengan anjuran pemerintah dan pihak medis," lanjutnya.

Dalam pernyataannya, SM Entertainment juga mengungkap kondisi member NCT Dream lain. Mark dan Renjun, juga Jisung yang dinyatakan COVID-19 pada April 2022, hingga kini dinyatakan negatif melalui tes rapid antigen.

"Selain Haechan, Jaemin, Jeno, dan Chenle, juga Jisung yang dinyatakan positif COVID-19 pada April 2022, Mark dan Renjun dinyatakan negatif lewat tes rapid antigen. Mereka tidak menunjukkan gejala apa pun," jelas SM Entertainment.

"Pihak manajemen akan mengikuti protokol kesehatan, mengutamakan kesehatan dan keselamatan para artis, dan melakukan yang terbaik agar para member bisa fokus pada pemulihan," pungkasnya.

Sebelumnya, setelah Jeno dan Chenle dinyatakan positif COVID-19, SM Entertainment juga mengungkap perubahan jadwal promosi comeback NCT Dream dengan Beatbox. Karena ada dua member yang positif COVID-19, mereka memutuskan untuk membatalkan segala aktivitas promosi termasuk acara fansign.

NCT Dream comeback dengan merilis album Beatbox pada 30 Mei 2022. Tak lama setelah dirilis, lagu utama, yang juga berjudul Beatbox, langsung merajai sejumlah chart di Korea Selatan.



Simak Video "NCTzen! NCT Dream Bakal Gelar Konser Offline di Gocheok Sky Dome"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT