Daftar CD 2 Album Proof BTS, Perkenalkan Lagu Baru Run BTS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 20:30 WIB
BTS di Grammy Awards 2022
BTS. Foto: Twitter @bts_bighit
Jakarta -

BTS siap comeback dengan album berjudul Proof. Album tersebut berkonsep antologi, dan terdiri dari tiga CD.

Sebelumnya, BTS sudah mengungkap daftar lagu di CD pertama. Selain berisi lagu-lagu hits yang pernah dirilis oleh RM Cs, ada lagu baru, yang juga sebagai lagu utama, berjudul Yet to Come (The Most Beautiful Moment).

Kini, BTS kembali muncul untuk mengungkap daftar lagu di CD 2. Berbeda dengan CD 1, kali ini sejumlah lagu solo masing-masing member ada di dalamnya.

Di antaranya Trivia: Seesaw, yang merupakan lagu solo Suga, Moon, lagu solo Jin, hingga Euporia, lagu solo Jungkook. Selain itu, ada lagu baru berjudul Run BTS yang dibuat oleh sejumlah musisi termasuk RM, J-hope, Suga, dan Jungkook.

Lagu Run BTS cukup mengejutkan para ARMY. Karena judul tersebut juga merupakan judul variety show BTS yang saat ini tengah vakum.

Variety show Run BTS menunjukkan keseruan BTS memainkan sejumlah game. Selain itu, mereka juga melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan, seperti merangkai bunga, berlatih tenis, hingga belajar membuat kopi.

Sebelumnya, BigHit Music mengungkap konsep album Proof yang akan dirilis berupa antologi. Artinya, album tersebut merupakan sebuah bukti sejarah kesuksesan BTS.

Proof terdiri dari tiga CD yang merangkum diskografi BTS dengan menampilkan sejumlah lagu yang mencerminkan pemikiran dan ide para member BTS di masa lalu, sekarang, dan masa depan. Selain membawa fans bernostalgia dengan lagu-lagu lama, album Proof juga akan mengungkap tiga lagu baru yang baru diungkap satu judulnya, yaitu lagu utama Yet to Come (The Most Beautiful Moment).

Pre-order untuk album Proof sudah dilakukan sejak 5 Mei 2022. Sementara MV dan album akan dirilis secara bersamaan yaitu 10 Juni 2022.



Simak Video "BTS Ungkap Tracklist CD-1 Album Antologi 'Proof'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)