Hoon U-KISS Umumkan Pernikahan dengan Hwang Ji Seon eks Girl's Day

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 07 Mei 2022 16:31 WIB
Hoon U-KISS
Hoon U-Kiss (Foto: Ist)
Jakarta -

Lama tak terdengar, Hoon U-KISS membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan rencana pernikahannya dengan mantan member Girl's Day, Hwang Ji Seon.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Tango Music sebagai manajemen Hoon U-KISS. Keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada 29 Mei di Seoul dan hanya mengundang keluarga dan sahabat.

"Kami ingin mengabarkan artis agensi kami, Hoon U-KISS, berencana untuk menikah. Setelah bertemu di sebuah proyek, Hoon dan Hwang Ji Seon memutuskan untuk menikah setelah lama menjalin asmara," ungkap Tango Music.

"Keduanya akan menggelar pernikahan di Seoul pada 29 Mei 2022. Mereka berencana untuk menggelar pesta pernikahan secara tertutup dan hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat," jelasnya.

Di akhir pernyataan, Tango Music berharap fans akan terus mendukung karier Hoon U-KISS ke depannya dan merestui pernikahan sang idola.

Tak lama setelahnya, Hoon U-KISS juga menulis surat untuk fans. Ia secara personal meminta izin untuk menikah dan memperkenalkan Hwang Ji Seon sebagai calon istrinya.

"Aku saat ini punya kekasih, dan aku ingin memperkenalkannya pertama kali melalui surat ini. Namanya Hwang Ji Seon dan aku yakin kalian sudah mengenalnya melalui berbagai promosi," ujar Hoon U-KISS.

"Aku ingin menghabiskan sisa waktuku bersamanya lebih dari apa pun, tetapi juga ingin menghormati pekerjaanku, membantu keluargaku, dan sangat, sangat menghargai fans yang selama ini sudah mendukung dan mencintaiku. Aku akan menggelar pesta pernikahan pada 29 Mei 2022," lanjutnya.

Hoon debut pada 2009 sebagai penyanyi ballad di bawah nama aslinya, Yeo Hoon Min. Dua tahu kemudian ia bergabung dengan U-KISS sebagai vokalis. Awal tahun 2022, Hoon bergabung dengan Tango Music bersama dua member U-KISS lain, Seoohyun dan Kiseop.

Sementara Hwang Ji Seon debut sebagai anggota Girl's Day pada 2010. Namun, ia memutuskan hengkang setelah dua bulan dan memilih debut sebagai JN di New.F.O dan mengikuti ajang audisi The Unit. Pada 2018, ia debut sebagai member S#aFLA.



Simak Video "Sorak Sorai NCTzen Kala NCT Dream Bawakan 'Glitch Mode'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)