Haewon NMIXX Alami Cedera, Bagaimana Nasib Penampilannya di KCON?

ADVERTISEMENT

Haewon NMIXX Alami Cedera, Bagaimana Nasib Penampilannya di KCON?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 14:03 WIB
Haewon NMIXX
Haewon NMIXX. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Haewon NMIXX belum lama ini mengalami cedera. Hal tersebut disampaikan oleh JYP Entertainment sebagai manajemen.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh manajemen, Haewon mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat menjalani latihan pekan lalu. Hal ini akan mempengaruhi penampilannya di KCON 2022 yang akan digelar pada 7 Mei 2022.

"Pekan lalu, Haewon, member NMIXX, mengalami cedera pada pergelangan kaki saat latihan. Ia kemudian pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan," ungkap JYP Entertainment.

"Walaupun cederanya tidak akan mengganggu kehidupan sehari-hari, tapi pihak rumah sakit menyarankan Haewon menghindari melakukan gerakan berlebihan. Jadi sementara waktu dia akan fokus pada kesembuhan dan mengurangi gerak," lanjutnya.

Sehingga, Haewon pun tidak bisa tampil maksimal di ajang KCON 2022. Namun, ia tetap akan ada di atas panggung bersama member NMIXX yang lain.

"Kami harus menginformasikan para fans bahwa Haewon tidak bisa tampil penuh di ajang KCON 2022 Premiere in Seoul yang digelar pada 7 Mei 2022," jelas JYP Entertainment.

"Agensi kami mengutamakan kesehatan artis kami. Sehingga, kami akan membantu Haewon agar bisa segera pulih. Kami mengharapkan pengertian fans atas kondisi ini," pungkasnya.

Sementara itu, KCON akhirnya kembali digelar setelah 2 tahun vakum karena pandemi COVID-19. Festival musik tersebut akan memulai tur di Seoul pada 7 dan 8 Mei 2022 sebelum lanjut ke Tokyo pada 14 dan 15 Mei 2022, dan Chicago pada 20 dan 21 Mei 2022.

Selain NMIXX, KCON juga akan menampilkan MONSTA X, THE BOYZ, STAYC, Highlight, TO1, hingga NiziU. Selain itu, kontestan Queendom 2, seperti VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn akan tampil di panggung KCON di Seoul.

Masing-masing negara nantinya akan menampilkan artis yang berbeda. Untuk artis yang akan tampil di Tokyo dan Chicago akan diumumkan menyusul.



Simak Video "Breaking! Jinni Keluar NMIXX dan Tinggalkan JYP Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT