Min Hyuk CNBLUE Positif COVID-19, Batalkan Semua Aktivitas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 21:43 WIB
Kang Min Hyuk
Kang Min Hyuk CNBLUE. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kang Min Hyuk CNBLUE dikabarkan positif COVID-19. Hal tersebut pertama kali terungkap melalui laporan media.

Sports Kyunghyang pertama kali mengabarkan kondisi Min Hyuk kepada publik. Member CNBLUE tersebut dinyatakan positif COVID-19 dan langsung menjalani karantina mandiri.

Pihak FNC Entertainment, sebagai manajemen, membenarkan kabar tersebut. Min Hyuk menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa (26/4) pagi.

"Tes PCR Kang Min Hyuk CNBLUE pada pagi ini menyatakan ia positif COVID-19. Ia sudah menjalani dua kali vaksinasi dan saat ini hanya menunjukkan gejala ringan seperti sakit tenggorokan," ungkap FNC Entertainment.

"Sehingga, ia harus membatalkan semua aktivitas. Berdasarkan anjuran dari pihak medis, Kang Min Hyuk akan menjalani karantina mandiri dan menjaga protokol kesehatan. Ia akan istirahat penuh dan mendapatkan perawatan," lanjutnya.

Pihak FNC Entertainment kemudian meminta maaf karena sudah membuat publik khawatir dengan kabar soal Min Hyuk. Mereka berjanji akan membantu Min Hyuk segera pulih dan kembali sehat.

CNBLUE debut di bawah naungan FNC Entertainment pada 2009. Awalnya, mereka terdiri dari empat anggota, yaitu Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, Lee Jung Shin, dan Lee Jong Hyun.

Namun pada 2019, Lee Jong Hyun memutuskan mundur dari CNBLUE atas keterlibatannya dengan kasus Burning Sun. Semenjak itu, CNBLUE menjalani promosi sebagai band dengan tiga orang member.

CNBLUE terakhir kali comeback pada 2021 dengan merilis mini album kesembilan berjudul Wanted. Love Cut dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan.



Simak Video "Ibunda Minta Berikan Waktu Marshanda untuk Healing"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)