Jungkook BTS dan Jay Park Pamer Foto di Studio, Bakal Collab?

ADVERTISEMENT

Jungkook BTS dan Jay Park Pamer Foto di Studio, Bakal Collab?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 21:04 WIB
Jay Park dan Jungkook BTS
Jungkook BTS dan Jay Park. Foto: (Dok. Instagram @moresojuplease)
Jakarta -

Jay Park belum lama ini mengejutkan fans melalui unggahannya di Instagram. Ia tampak berfoto bersama Jungkook BTS.

Jungkook dan Jay Park terlihat sedang bertemu di sebuah studio. Keduanya tampil dengan busana santai dan terlihat akrab.

Dalam caption foto, Jay Park memuji sikap Jungkook dan menyebutnya sosok yang rendah hati. Ia bahkan membahas hobi member BTS tersebut yang kini sedang senang-senangnya olahraga tinju.

"Pola pikirnya untuk tetap rendah hati dan terus berusaha walaupun dia sudah berada di puncak, Jungkook ini pria keren yang luar biasa. Dia bahkan pandai bertinju," tulis Jay Park dalam bahasa Korea.

"Setelah bertemu dengan JK (singkatan nama Jungkook) aku benar-benar bisa melihat kenapa mereka (BTS) disukai banyak orang. Sosok yang rendah hati, ambisius, dan berbakat," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

Postingan tersebut kemudian mendapatkan perhatian yang luar biasa dari fans. Hanya dalam waktu lima jam, postingan Jay Park sudah mendapatkan like lebih dari 1,6 juta.

Tak hanya itu, banyak fans yang meninggalkan komentar di postingan tersebut. Banyak yang berharap pertemuan keduanya adalah awal mula dari sebuah kolaborasi.

"Apakah mereka membuat musik bersama?? Collab??" tulis salah satu fans.

"Ya ampun aku sangat menyukai kalian berdua!" tambah lainnya.

Jungkook beberapa waktu lalu baru saja pulang dari Amerika Serikat setelah sukses menggelar konser BTS Permission to Dance on Stage - Las Vegas selama 4 hari. Mereka juga dinominasikan di ajang Grammy Awards dan memberikan penampilan luar biasa di atas panggung.

Di sisi lain, Jay Park belum lama ini mendirikan label baru, MORE VISION, setelah hengkang dari posisi CEO AOMG dan H1GHR Music. Ia merilis lagu pertama kali di label baru lewat Ganadara, yang merupakan kolaborasi bersama IU.



Simak Video "Duh! Eks Pegawai Kemenlu Korsel Jual Topi Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT