Miyawaki Sakura-Kim Chae Won Debut Sebagai LE SSERAFIM Mei 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 11:59 WIB
Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura Foto: (dok. Instagram @39saku_chan)
Jakarta -

Source Music dan HYBE beberapa waktu lalu resmi mengkonfirmasi Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won akan debut tahun ini di bawah naungan manajemen. Akhirnya, nama grup mereka pun terungkap.

Pada 28 Maret 2022 waktu tengah malam, Source Music mengumumkan Lee Chae Won dan Miyawaki Sakura akan debut di bawah nama grup LE SSERAFIM. Nama tersebut merupakan anagram dari bahasa Inggris I'm Fearless.

Masih belum diketahui tanggal pasti debut LE SSERAFIM namun kabarnya mereka siap debut pada Mei 2022. Jumlah member yang akan debut bersama Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won pun masih misteri, namun beredar rumor yang menyebut anggota grup akan terdiri dari 6 orang.

Nah, nantikan debut LE SSERAFIM ya, guys!

Source Music dan HYBE sebelumnya telah mengkonfirmasi bergabungnya Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won melalui pernyataan resmi. Mereka resmi menandatangani kontrak pada Maret 2022.

"Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won telah menandatangani kontrak eksklusif dengan manajemen atas dasar saling percaya. Mereka akan debut sebagai anggota dari girlband pertama yang diluncurkan oleh Source Music dan HYBE," ungkap salah satu perwakilan Source Music.

"Kami berharap publik akan mengantisipasi dan mendukung dua artis yang akan menunjukkan sisi baru mereka di Source Music, yang mengutamakan musik dan konten berkualitas," lanjutnya.

Rumor bergabungnya Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won di Source Music sudah terdengar sejak Agustus 2021. Kala itu, pihak Source Music dan HYBE memilih untuk bungkam.

Sebelumnya, Miyawaki Sakura lama berkarier di Jepang setelah debut di sebagai member dari HKT48 pada 2011. Bersama dengan Kim Chae Won, keduanya mengikuti survival show Produce 48 pada 2018 dan dinyatakan sebagai pemenang.

Keduanya kemudian debut sebagai member IZ*ONE dan merilis sejumlah hits. Setelah grup tersebut bubar, Miyawaki Sakura juga memutuskan lulus dari HKT48 dan hengkang dari manajemennya di Jepang.



Simak Video "Kenalin LE SSERAFIM, Girl Grup Baru Sakura dan Kim Chae Won"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)