BTS Bawa Pulang 2 Piala di Ajang iHeartRadio Awards 2022

ADVERTISEMENT

BTS Bawa Pulang 2 Piala di Ajang iHeartRadio Awards 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 15:04 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 21: (L-R) Jimin, J-Hope, Jin, Jungkook, RM, Suga, and V of BTS perform onstage during the 2021 American Music Awards at Microsoft Theater on November 21, 2021 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for MRC)
BTS. Foto: Getty Images for MRC/Kevin Winter
Jakarta -

BTS kembali membawa pulang piala di ajang penghargaan internasional. Mereka memenangkan dua nominasi di ajang iHeartRadio Awards.

iHeartRadio Awards 2022 digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat pada 22 Maret 2022 waktu setempat. BTS membawa pulang piala dari dua kategori, Best Music Video untuk lagu Butter dan Best Fan Army.

BTS memenangkan kategori Best Fan Army selama lima tahun berturut-turut sejak 2018. Mereka berhasil mengalahkan Taylor Swift, Megan Thee Stallion, Olivia Rodrigo, hingga Louis Tomlinson.

Sementara untuk kategori Best Music Video, ini adalah tahun ketiga BTS memenangkan kategori tersebut. Sebelumnya, RM Cs memenangkan kategori ini di 2020 dengan Boy With Luv dan 2021 dengan Dynamite.

BTS pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang mereka dapat melalui video singkat yang diunggah oleh akun resmi iHeartRadio. Satu persatu member mengungkapkan rasa terima kasih kepada ARMY yang selama ini sudah mendukung mereka.

"Terima kasih kepada iHeartRadio dan ARMY untuk penghargaan Best Fan Army dan Best Music Video. Cinta dan dukungan dari kalian membuat kami menerima penghargaan ini," ujar BTS.

"Terima kasih karena sudah menyukai Butter dan juga musik kami. Kita selalu bersama, dan ARMY kalian luar biasa. Kalian yang terbaik. Terima kasih!" pungkasnya.

Sementara itu, saat ini BTS tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Grammy Awards 2022 yang akan digelar pada 4 April 2022. Setelahnya, mereka akan melanjutkan menggelar konser Permission to Dance on Stage - Las Vegas selama 4 hari.



Simak Video "RM BTS Siap Rilis Album Solo!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT