BTS Ungkap Kondisi Terkini Jin Usai Jalani Operasi

ADVERTISEMENT

BTS Ungkap Kondisi Terkini Jin Usai Jalani Operasi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 13:48 WIB
Jin BTS
Jin BTS. Foto: (dok. BTS)
Jakarta -

BigHit Music belum lama ini mengungkap kondisi Jin BTS yang mengalami cedera pada jari telunjuknya. Hal tersebut membuatnya harus menjalani operasi.

"Jin berkonsultasi dengan dokter dan dinyatakan harus menjalani operasi karena jaringan tendon di telunjuk kirinya rusak. Ia menjalani operasi pada Jumat (18/3) siang," ungkap BigHit Music.

Menurut pihak dokter, operasi yang dijalani Jin berlangsung dengan sukses. Ia telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada 19 Maret, namun tetap diminta untuk beristirahat.

"Berdasarkan keterangan dokter, operasi berjalan lancar. Jin diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada Sabtu (19/3) pagi dan beristirahat. Ia akan memakai gips untuk sementara waktu agar pulih dengan cepat," lanjutnya.

Tak lama setelah kabar tersebut disampaikan, keenam member BTS menyapa fans melalui siaran V Live. Dalam kesempatan tersebut, mereka mengobrol tentang konser Permission to Dance on Stage - Seoul yang berlangsung dengan sukses.

Di kesempatan yang sama, para member BTS juga membahas soal Jin yang berhalangan mengikuti siaran V Live bersama mereka. Para member menyebut Jin tengah beristirahat dan meminta fans untuk tidak mengkhawatirkan kondisinya.

"Sebenarnya operasinya cuma makan waktu singkat dan dia baik-baik saja," jelas RM.

Jimin dan J-Hope pun mengungkap pesan yang ingin disampaikan oleh Jin kepada ARMY melalui siaran V Live tersebut. RM juga menyebut Jin sudah dalam keadaan baik.

"Jin titip salam untuk kalian semua," ujar Jimin.

"Melihat kondisinya, Jin dalam keadaan baik-baik saja," pungkas RM.

Sementara itu, saat ini BTS tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Grammy Awards 2022 pada 4 April 2022. Setelahnya, mereka akan melanjutkan aktivitas di Amerika Serikat dengan menggelar konser Permission to Dance on Stage - Las Vegas selama 4 hari.



Simak Video "Reaksi Jin BTS Terkait Pemberitaan soal Jadwal dan Lokasi Wamilnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT