K-Talk: Awas Bikin Emosi Nonton Juvenile Justice!

ADVERTISEMENT

K-Talk: Awas Bikin Emosi Nonton Juvenile Justice!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 15:02 WIB
Jakarta -

Juvenile Justice merupakan drama Korea terbaru Netflix. Walaupun pembahasan soal dunia kriminal sudah bukan hal baru, tetapi ada yang membuat drama ini menarik.

Juvenile Justice mengangkat tema soal kriminalitas anak di bawah umur. Kebanyakan tindak kriminal tersebut lebih keras daripada yang dilakukan oleh orang dewasa, namun pelaku biasanya dibebaskan tanpa hukuman serius.

Drama ini menyoroti Sim Eun Seok (Kim Hye Soo), seorang hakim yang tampak tidak ramah pada siapa pun. Ia sangat membenci kriminalitas yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur.

Ia ditugaskan di sebuah pengadilan khusus anak. Sim Eun Seok pun melakukan gebrakan dan memberikan hukuman kepada pelaku dengan caranya sendiri.

Selain Kim Hye Soo, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Kim Moo Yul, Lee Sung Min, hingga Lee Jung Eun. Sejumlah aktor-aktor muda berbakat juga bisa ditemukan di drama ini.

Tim K-Talk pun membahas soal keseruan drama Juvenile Justice di episode terbaru. Bukan hanya soal cerita, tetapi juga fokus-fokus lain yang membuat drama Korea ini sangat menarik menjadi tontonan akhir pekan.

Kasus-kasus kriminal di bawah umur yang dibahas di drama ini membuat kita tidak bisa lepas dari layar kaca. Namun tentu saja di saat yang bersamaan, tak jarang membuat para penonton ikut emosi dibuatnya.

Bukan hanya alur cerita yang seru, akting para pemain pun semakin membuat Juvenile Justice menjadi tontonan yang menguras emosi.

Juvenile Justice disutradarai Hong Jong Chan. Ia dikenal lewat drama-drama Korea populer seperti Her Private Life, The Most Beautiful Goodbye, hingga Live Up to Your Name. Sementara naskahnya sendiri ditulis oleh Kim Min Seok.

Nah, seperti apa obrolan tim K-Talk soal Juvenile Justice? Yuk tonton

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT